Nestapa Sang Primadona

501 29 20
                                    

Cerita Laras sudah tamat di Fizzo, ya.
Bentar lagi mau up ekspartnya di KK.
PoV Kemal. Yang suka, yuks, cusss

 Yang suka, yuks, cusss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naaah... gimana gimana, covernya cocok, nggak? Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Canva yang mempermudah penulis-penulis abal-abal macam mamak. 

Yang tertarik, bisa ikutan pindah, ya. Enaknya pindah ke mana ini? 

Tenang, untuk wattpad sudah ada stok ide, kok. Rencananya mau bikin hisrom biar kayak Johanna Lindsey atau Eloisa James. Hih, ngayalnya ketinggian. Tapi memang sih, genre hisrom Inggris termasuk favorit Mamak. Jadi pengin buat cerita tentang duke duke atau marquis yang cool itu. Hihih. Tunggu, ya, masih riset tentang latar belakang sosial pada awal abad ke-19. Tentu sambil menyelesaikan Laras, ya. Eh, ada kepikiran juga buat ceritanya Sekar ini. tapi mungkin untuk Karyakarsa. Ah, nggak tahulah, Mamak maruk banget padahal tenaga ngos-ngosan.

Yang penting Laras dulu selesai, deh. Doakan lancar, ya. Jangan lupa untuk singgah di mana pun dia tayang nanti.


15 Januari 2023

Tabik, 

D aka Mamak Molly

Edited:
Bestie, tengyu yang sudah kasih saran buat Mamak, ya. Karen banyak yang nyaranin ke Fizzo, maka Nestapa Sang Primadona akan tayang di sana.
Dengan demikian yang di Orange akan Mamak unpub supaya tidak dikira plagiarisme.
Sampai jumpa di sana, ya.
Sampai jumpa lagi dengan cerita lain di Orange. Bagaimanapun, Orange tetap menempati tempat istimewa di hati Mamak karena di sini Mamak mengenal orang orang keren dan baik hati seperti kalian semua. 😘😘😍😍

LARASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang