5. Cape

525 94 8
                                    

Asha tersenyum lebar menatap sarapan pagi nya yang baru saja di siapkan oleh sang bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asha tersenyum lebar menatap sarapan pagi nya yang baru saja di siapkan oleh sang bunda. Dia segera berjalan untuk mencuci tangan, lalu segera duduk dan memulai doa sebelum makan. Kemudian dia mengambil sendok serta sumpit yang tersedia, dan mulai melahap makanan nya.

Keasikan makan, Asha tanpa sadar telah cuek kepada makhluk kekar di depan nya yang sedari tadi menatap gerak gerik Asha dengan wajah yang di pangku oleh tangan dan dengan senyum manis saat melihat tingkah lucu Asha.

Oh! Tentu saja kalian tahu bahwa makhluk kekar di hadapan Asha adalah Jordan. Si makhluk galak dan dingin yang akan mencair alias bucin jika sudah berhadapan dengan Asha.

Jordan di sana bergerak menyodorkan jari jempol nya untuk membersihkan setitik noda di ujung bibir Asha. Asha pun terkejut, kemudian langsung tersadar akan kehadiran Jordan di rumah nya.

"Kakak sejak kapan di rumah Aca?" Tanya Aca kaget.

Jordan tersenyum simpul. "Baru aja sekitar dua puluh menit yang lalu." Jawab Jordan yang hanya di balas anggukan oleh Asha. Gadis itu langsung melahap makanan nya. Jordan pun cemberut, bosan.

Jari jemari Jordan bergerak meraih telapak tangan Asha. Namun gerakan Jordan segera di hentikan oleh pukulan kecil dari ayah Asha. Asha yang menyaksikan kejadian tersebut tertawa cukup keras.

"Ga di luar, ga di rumah masih genitin anak ayah aja." Tukas ayah yang berhasil membuat Jordan menggaruk kepala belakang nya canggung dan mengatakan maaf. Sedangkan ayah terkekeh lalu menepuk bahu Jordan. Kemudian ayah terduduk di samping Asha.

Asha tersenyum manis menyambut ayah nya. "Ayah engga makan bareng Aca?" Tanya Asha lembut. Sang ayah menggeleng.

"Aca aja makan duluan, ayah nyusul nanti."

Asha hanya mengangguk dan lanjut makan hingga makanan yang di sajikan untuk nya habis dalam kurun waktu 5 menit. Gadis itu segera berdiri, diikuti oleh Jordan. Asha berjalan keluar rumah setelah pamit dari sang ayah dan bunda untuk pergi ke sekolah, di antar oleh Jordan.

Ngomong ngomong, saat Sleep call kemarin, Jordan berjanji untuk mengantar Asha ke sekolah hari ini. Hitung hitung menghabiskan waktu di mobil alias car date dengan Asha.

Sekarang mereka berdua berada di mobil dengan Asha yang sibuk membaca buku biologi nya. Hari ini ada ulangan harian biologi di sekolah. Jadi mau tak mau Asha harus belajar agar nilai nya di atas KKM dan membanggakan ayah serta bunda. Dan mas Brian juga tentu nya.

Jordan menggenggam telapak tangan kiri Asha lembut dan memainkan jari demi jari gadis mungil di samping nya.

Sedikit kesal karena dari tadi Jordan di anggurkan alias di cuekin oleh Asha. Tapi, Jordan tak berhak marah. Toh juga ini untuk kepentingan sekolah dan nilai Asha. Karena itu Asha belajar. Lagi pula, ujian hanya sesekali. Jadi, Jordan bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Asha setelah Asha ujian nanti.

BABY [ CHRISTIAN YU & JISOO ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang