—🍺—
Hari-hari yang [Name] lalui selalu membosankan. Terutama jika suaminya itu pergi untuk melakukan aksinya. Tentu saja apalagi selain berburu angkatan laut. Terkadang [Name] juga berpikir untuk ikut tapi Mihawk sama sekali tidak mengizinkannya.
"Aku membutuhkan teman...hahh"
Saat ini dirinya sibuk berputar-putar di hutan sekitar kastil. Sudah hampir satu minggu mihawk belum kembali. Bukankah itu baru sebentar, dipikiran [Name] itu adalah waktu yang sangat lama.
Bagaimana jika suaminya lupa jalan pulang?! ahh tidak, itu tidak mungkin terjadi.
Kwaakkk! Kwakkkk!
"Ohh suara burung? tumben sekali...."
[Name] menolehkan tubuhnya, mencoba untuk mencari darimana suara burung itu berasal. Jarang sekali mendengar suara hewan kesakitan di pulau mereka. Bahkan jika itu para baboon, mereka tidak akan mudah untuk mau berdekatan dengan [Name] ataupun Mihawk.
"Araa..kasihan sekali kau, tertinggal oleh keluargamu hmmm?"
Seekor elang dengan sayap yang patah. [Name] mengangkat hewan itu dengan perlahan, menatapnya dengan lekat sambil mengelus tubuhnya dengan lembut.
"Kau terlihat seperti hawky...hahaha"
Dirinya terus melakukan hal tersebut dengan nyaman. Terlebih lagi sepertinya burung elang kecil itu terlihat sangat nyaman di pelukannya. Apakah dia harus membawanya untuk diobati? Tentu saja. Dia akan membawanya kedalam kastil.
"Kau akan ikut denganku...hawky pasti menyukaimu juga hehehe..."
—|🍺
Mihawk tidak dapat mengeskpresikan wajahnya sejelas ini. Dirinya baru saja datang dari bersenang-senang, dia pikir hal buruk terjadi karena dia tidak di sambut. Sekarang apa yang ada di hadapannya ini.
"Wanita ini sedang bercanda ya...?"
[Name] dengan santai tertidur di kursi mereka. Bukan hanya itu, wanita itu juga tertidur dengan memeluk burung elang di pangkuannya. Bahkan elang itu terlihat sangat nyaman melakukan hal tersebut.
"Apa-apaan hewan berbulu aneh ini..."
Mihawk berkata dengan kasar. Tangannya bergerak untuk menyingkirkan elang yang ada di pangkuan [Name] tapi wanita itu malah mengeratkan pelukannya terhadap hewan tersebut."Nghhh.....hmmm akaa...nyamm~"
Kening mihawk semakin tertaut sekarang. Kenapa istrinya melindur dengan aneh di hadapannya. Apakah karena dia terlalu lama pergi istrinya menjadi tidak waras.
"Ahh...nyamm~ hawky..."
[Name] semakin mengeratkan pelukannya pada hewan di pangkuannya. Dirinya bahkan sama sekali tidak sadar jika suaminya itu sudah pulang.Padahal sebelumnya dia bilang akan menunggu mihawk untuk pulang dan memperkenalkan burung yang sedang dia peluk sekarang.
"Hahh...aku tidak pernah mengerti bahasamu" Mihawk dengan perlahan melepaskan burung elang tersebut dari pelukan [Name]. Menyingkirkannya sejenak dan beralih untuk duduk di samping istrinya.
Tangannya bergerak untuk mengelus rambut [Name] perlahan. Menarik kepala wanita itu untuk bersandar padanya dan memeluknya. Biarkan istrinya tidur lebih lama, tapi tetap saja dia akan melakukan hal ini untuk membuat [Name] tetap aman.
"Hawky...nyamm~nyamm~ hehe...nghhh"
"Mimpimu sungguh abnormal [Name]...."
To be continued
BARU JUGA DI TINGGAL TIDUR SEMALEM, SAYA BARU BANGUN!!
BLOM ADA SATU HARI INI WOY LAH😭🤏🏻
Saya naikkin juga nih targetnya😤
—Cerita akan saya lanjutkan jika votenya sudah mencapai 80an—😌✌🏻
Mwhehehehe mampus kalian biar lama!!
Jangan lupa untuk selalu melakakukan....
VOTE dan KOMEN!
APA LO LIAT- LIAT APA?! MAU JADI SUAMI QU?
Pake Q biar cuanteqq ~~💅🏻
SEKIAN! SAMPAI JUMPA!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband] Mihawk x Reader ✅
Random[ Complete ✅ ] Hanya sebuah kisah kasih bagaimana kehidupan [Name] dengan suaminya Dracule Mihawk. Mihawk x Reader Publish : 17 Desember 2022 End : 28 Desember 2022 Story by : awrince Cerita ini dapat membuat anda terbang melayang, walaupun hanya s...