••
Beberapa kejadian di cerita ini terinspirasi dari kisah nyata kecuali bagian yang di lebih-lebih kan☻ Happy reading ☻
Bagi kalian yang belum tahu, sini biar aku jelaskan.
Jadi pada saat IVE menang award ada kejadian dimana Wonyoung terlihat memotong pembicaraan salah satu MC, Na Jaemin dari member NCT. Padahal kalau dilihat-lihat sepertinya niatnya bukan seperti itu, mungkin dia hanya sedikit excited?
Kalau kalian pikir IVE dihujat hanya karena itu saja, kalian salah. Mereka juga dihujat karena tidak melakukan bow atau bisa dibilang tradisi menunduk jika menyapa atau berpamitan dengan orang lain. Di korea sendiri tradisi ini cukup penting dilakukan apalagi kepada orang yang lebih tua atau senior.
Kalau ini sih aku ga perlu menyiapkan apa-apa.
"Hei kalian..... besok kalau ketemu atau pamitan sama sunbaenim harus bow ya. Jangan lupa." Ujarku dengan serius.
"A-ah oke?" Balas Gaeul.
Liz masih grogi seperti biasanya, sepertinya ini baru pertama kali bagi dirinya "Hei ini besok pertama kalinya kita di award show, kalian ga grogi apa?"
"Sudahlah Liz, kau gausah ragu begitu. Aku aja santai-santai bae nih." Ucapku yang pada akhirnya dibalas tatapan sinis dari mereka semua.
Huh napa?
"Kau kan sebelumnya dah ratusan kali ke acara award won, bagi kita mah ini pertama kalinya." Tutur Leeseo.
Aku langsung merangkul Liz dan Leeseo "Ahh besok kita sudah pasti menang, berani taruhan aku."
"Kau tau dari mana won, pakai orang dalam ya kau?" Tanya Leeseo melepas rangkulan dariku.
"Enak aja kau, aku nih bisa tau dari firasatku saja kok."
Gak mungkin kan kalau aku bilang diriku dari masa depan.
"Yasudah lah kalau kau bilang begitu."
Bisa dibilang besok merupakan tugas yang cukup mudah, dibandingkan masalah baju kemarin yang bikin pusing tujuh keliling.
Kali ini aku tidak boleh mengacaukannya sedikitpun.
Ayo semangat!
••••
Sampailah ke hari dimana aku berhasil menginjakkan kaki di award show.deg!
deg!
deg!
deg!
Aku kira bakalan biasa-biasa saja, ternyata aku juga ikut deg-degan. Pantas saja Liz kemarin grogi, ternyata memang seintens ini.Kalkulasi voting sedang dihitung.
Padahal dah pasti IVE yang menang, kenapa aku malah grogi.
"IVEEE!! chukha hamnidaaa!!" Ucap minju yang pada saat itu menjadi partner MC nya Jaemin.
Semua idol disana memberikan tepuk tangan yang meriah pada kita. Confetti berjatuhan diiringi oleh suara musik yang terdengar seperti jedag-jedug.Wahhhh
Mataku berbinar-binar menatap confetti yang berjatuhan dari atas. Sudah sejak lama aku ingin mencoba merasakan hal seperti ini. Member lainnya juga tidak menyangka bisa merasakan first win untuk pertama kalinya, terlihat jelas mereka yang lagi kegirangan."Heii wonn, benar katamuu! kau cenayang ya?" Tanya Liz sambil menyenggol tanganku.
"Benar kan kataku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Wonyoung?
Fanfiction❝ Aku Vivian dan aku hatersnya wonyoung. ❞ Tapi kenapa sekarang aku.... ADA DIDALAM TUBUHNYA WONYOUNG? (〒﹏〒) Start : 5 Dec 2022 Status : On going