••
Beberapa kejadian di cerita ini terinspirasi dari kisah nyata kecuali bagian yang di lebih-lebih kan☻ Happy reading ☻
Gaeul yang sedang membuka twitter ditangannya langsung pergi menghampiri Yujin yang tengah berbincang denganku.
"Won... apapun yang kau lakukan kayaknya bakalan trending terus di internet."
Aku langsung panik karena takut ada perbuatanku yang macam-macam terekspos di sosial media "Hah trending apaan lagi?!" Tanyaku langsung merebut handphone yang ada di genggaman Gaeul.
Ternyata isinya hanyalah video slow motion rambutku yang bertaburan di stage. Seketika aku hanya memicingkan mata di hadapan Gaeul.
Gaeul yang melihat tatapan sinis ku hanya bisa tertawa dengan begitu kencangnya. "AHAHAHA... won ga boong tapi ini kocak banget slow motionnya."
"Eh tapi ini apaan?" Sambung Gaeul sambil menunjuk ke arah surat yang ada di tanganku.
Harusnya pada saat itu aku langsung menjawab, tapi entah mengapa aku memberikan jeda sesaat untuk memberikan kesan dramatis.
Kumainkan rambutku kebelakang telinga dengan pipi yang terlihat sedikit merona.
"Oh ini pengumuman MC buat Showcase..."
Gaeul menaikkan alisnya memberikan kode untuk melanjutkan ucapanku. Sepertinya dia tahu ada hal lain yang aku sembunyikan.
"Iya.. teruss?" Sahut Gaeul.
Aku mulai memberanikan diri membuka bibirku untuk memberikan pengumuman membahagiakan ini "Terus pasangan MC nya....."
"Sunghoon.." Bisikku sepelan mungkin agar Gaeul tidak bisa mendengarnya.
"Hah? kau tuh ngomong apaan sih!?"
"Aku MC sama sunghoon..." Jelasku walaupun suara ini masih terbilang pelan.
"Hah kau sama siapa??" Tanya lagi Gaeul untuk yang kedua kalinya.
Dari situlah entah kesambet apa bibir ini langsung memekik tanpa ada aba-aba.
"AKU MC BARENG SUNGHOON!" Kuucapkan kata-kata itu sambil memejamkan mata.
Ketika mataku mulai terbuka, pandangan orang-orang disekitar mulai tertuju padaku. Mulai dari staff, stylish hingga para member.
"Heh Wonie, gausah sekencang itu juga kali.." Pinta Gaeul.
Aku yang baru sadar ucapanku terlalu keras, mulai merasa malu. Aku hanya memicingkan mata sambil tersenyum tipis sebagai ucapan maaf, karena takut sudah mengganggu para staff yang tengah bekerja.
"Wonie kau sesenang itu kah MC bareng Sunghoon, sampai semua orang dikasih tau?" Tanya Rei yang pastinya membuat wajahku makin memerah.
"Ah kagak... tadi nih Gaeul di tanyain tapi dia rada tuli."
"Lagian tadi ngomongnya malu-malu gitu, siapa coba yang bakalan denger.
Disisi lain.... Leeseo hanya menatapku sambil tersenyum, membuatku sedikit bergidik melihatnya. Dari tatapan serta bibirnya yang ingin berucap saja sudah ketahuan arah pembicaraan apa yang ingin ia bawa. "Wonnn...."
"Kau demen yaaa sama Sunghoon..." Ejek Leeseo sambil menyenggol lenganku.
"M-mana ada, heh ketemu aja bahkan belom ya.." Balasku sambil memajukan bibir.
Leeseo hanya menatapku sambil menyipitkan matanya, ia memberikan senyuman seakan-akan sudah mengetahui apa isi hatiku "Iya deh, iya deh..."
"Aku taruhan pasti besok mukanya Wonyoung memerah pas ketemu Sunghoon." Ucap Yujin secara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Wonyoung?
Fanfiction❝ Aku Vivian dan aku hatersnya wonyoung. ❞ Tapi kenapa sekarang aku.... ADA DIDALAM TUBUHNYA WONYOUNG? (〒﹏〒) Start : 5 Dec 2022 Status : On going