••
Beberapa kejadian di cerita ini terinspirasi dari kisah nyata kecuali bagian yang di lebih-lebih kan☻ Happy reading ☻
Beberapa hari setelah first win IVE.Aku sekarang sedang dicatok unnie stylish untuk persiapan sebelum naik ke atas stage.
Unnie juga memberikan beberapa hair extension untuk mempertebal rambutku, secara hari ini aku juga menjadi MC.
Oleh sebab itu penampilanku harus yang terbaik.
Oiya aku belum memberitahukannya pada kalian, hari ini....
Ialah hari Wonyoung pernah dihujat karena tidak memutar kepalanya saat dance. Padahal pada saat itu pastinya dia tidak mau memutarkan kepalanya karena tidak ingin merusak rambut yang sudah ditata sebaik mungkin oleh unnie stylish.
Dan juga pada saat itu Wonyoung bertugas untuk membawa acara atau ngeMC, yang diharuskan untuk menjaga penampilannya. Memang susah ya menjadi Wonyoung ini.
Tapi hal ini merupakan kasus yang tidak begitu besar, karena masih banyak yang membela Wonyoung pada saat itu.
Namun tidak ada salahnya juga kan ya aku mencegah hal itu?
Pats! Pats!
Unnie stylish menepuk-nepuk ujung kepalaku untuk merapikan rambut yang sudah ia tata sedemikian mungkin.
"Nah udah yah, jangan macem-macem lagi hari ini." Ujar unnie.
Hah macam-macam? emangnya aku ngapain.
Setelah kuingat-ingat, sepertinya dia masih ragu padaku semenjak kejadian kemarin.
Ya benar, kejadian dimana aku membakar bajuku sendiri haha...
"Iya unnie, aku berjanji pasti akan menjaga rambut ini sebaik mungkin.
Padahal aku tahu betul bahwa kedepannya aku harus sekuat tenaga memutarkan kepala dan sudah pasti akan merusak keindahan rambut ini.
Maafkan aku unnie untuk yang kedua kalinya.
Gaeul baru saja datang kepadaku selepas diriku ini selesai ditata unnie.
"Hei Won kok rambutmu paling bagus sih~?" Tanya Gaeul dengan nada meledek.
"Iya nih, kau kan katanya gamau beda sendiri kemarin..." Sahut lagi Yujin.
Aku hanya membalas perkataan mereka itu dengan sipitan mata dan bibir yang manyun. Terlihat sekali mereka sedang menahan tawa melihat wajahku.
"Terus kau mau aku apa? mau ku acak-acakin nih rambut?"
"pfttt...."
"AHAHAHAHAH" Tawa gaeul yang tiba-tiba saja memuncak.
"Habisnya kau lucu sih Won di ledekin." Ucap Yujin.
Hahh ada -ada saja mereka.
Padahal mereka tahu kalau hari ini aku jadi MC, tapi mereka memang maunya saja meledekku.
Ya aku senang juga sih akhirnya mereka bisa leluasa seperti ini dihadapanku. Kalau mereka dihadapkan dengan Wonyoung yang asli, bakal bagaimana ya? Aku penasaran...
"SELURUH MEMBER AYO PERGI KE BACKSTAGE!" Ucap salah satu staff
.....
Kita semua sedang menunggu di backstage sebelum nanti naik ke atas panggung. Disana terdengar lagu yang sangat familiar, tapi aku sendiri lupa apa nama dari lagu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Wonyoung?
Fanfiction❝ Aku Vivian dan aku hatersnya wonyoung. ❞ Tapi kenapa sekarang aku.... ADA DIDALAM TUBUHNYA WONYOUNG? (〒﹏〒) Start : 5 Dec 2022 Status : On going