#AWAL

40 4 0
                                    

HAPPY READING GUYS.





Seorang gadis cantik berusia 17 tahun yang bernama Lya Gatwick Fernandes adalah anak dari sepasang CEO terkenal yaitu Erwin Jhonson Fernandes dan Ashana Harchie. Lya adalah murid dari Alexander high school, selain mempunyai paras yang cantik, ia juga  gadis yang pintar. Namun sikap nya sangat galak dan cuek terhadap cowok selain papa dan abangnya. Maka tidak salah jika Lya adalah primadona disekolahnya.

.

.

.

.

.

.

~~~

Pagi yang cerah, itulah yang dirasakan gadis cantik itu.  Lya kini sedang bersiap untuk memulai aktifitas yaitu pergi sekolah.

"Oke udah siap, turun ke bawah ah pasti pada nungguin gue".

Lya pun bergegas turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"Yaampun dek kamu kok lama banget sih, udah keburu laper nihh". Ucap Elvan Ritchie Fernandes, Lya's only older brother.

"Hehe, sorry yaa bang tadi aku moles dikit biar gak pucet". Jawab Lya, dan Elvan mengangguk paham.

"Eh bang, mama sama papa kemana kok gak ikut sarapan".

"Mama sama papa udah berangkat dari tadi, katanya ada urusan penting yang harus banget diselesaiin". Mendengar jawaban dari Elvan Lya tampak memasang wajah cemberut.

"Udah dek jangan cemberut begitu kan masih ada abang, sarapan gih biar gak telat". Bujuk Elvan yang berusaha agar sang adik tidak sedih. Elvan dan Lya pun memulai sarapan dan berangkat untuk mengantarkan sang adik kesekolah.

Bersambung..














love tripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang