Natalie masih bergumul dengan selimutnya. Cuaca dingin di pagi hari membuatnya enggan untuk bergerak. Hidup sendiri di tempat kost menjadikan Natalie tak ada keharusan untuk bangun di pagi hari. Ia tinggal sendiri di Bandung. Gadis asal surabaya ini lebih memilih menempuh pendidikannya di Bandung daripada di kampung halamannya.
Ibunya meninggal saat Natalie lulus SMA. Berbekal tabungan milik ibunya natalie melanjutkan pendidikannya di Bandung dan mencari penghasilan tambahan saat kuliah. Tak hanya itu, ia selalu memanfaatkan lelaki yang mendekatinya untuk sekedar memenuhi kebutuhannya atau membayar uang semesterannya. Apalagi kenangan buruk ditinggal sang ayah membuat Natalie harus bisa menjadi gadis yang tangguh.
Gadis muda berusia 23 tahun ini baru saja manamatkan pendidikannya. Lulus dengan nilai terbaik membuat Natalie yakin akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar. Menjadi seorang sekretaris Bos besar adalah impian Natalie sejak dulu. Besar di keluarga sederhana membuat Natalie harus bekerja keras untuk mencapai impiannya. Sebuah impian yang menurutnya akan membuat hidupnya lebih baik. Apa lagi jika ia bisa menikah dengan seorang Bos.
Itulah cita-cita seorang Natalie visya. Menjadi seorang sekretaris dan menikah dengan Bos besar. Sungguh impian klasik. Namun, tidak ada yang mustahil bagi Natalie. Berbekal wajahnya yang cantik dan kepintarannya , ia pasti bisa mendapatkan Bos besar.
Satu notifikasi pesan masuk. Natalie masih memejamkan mata mencari keberadaan ponselnya. Matanya masih terpejam. Rasanya begitu berat untuk membukanya.
"Kena kau!" Akhirnya Natalie menemukan ponselnya.
Dengan mata yang masih mengantuk, Natalie membuka satu pesan yang masuk. Begitu terkejutnya ia saat mendapat panggilan interview dari sebuah perusahaan pembuat sepatu yang lumayan besar di Bandung.
Gegas, Natalie bangkit dan segera bersiap. Ia tidak ingin hari yang sangat penting kacau karena terlambat.
Mengambil setelan baju formal berwarna navy serta stileto berwarna senada membuat Natalie lebih percaya diri. Tubuhnya terlihat tinggi semampai dengan rambut kecokelatan tergerai. Penampilannya begitu sempurna. Ia ingin memberi kesan pertama dan menunjukkan bahwa dirinya memang layak untuk mengisi posisi sebagai sekretaris.
"Aku adalah Natalie, tak akan ada yang bisa menolak kecantikanku!" Natalie tersenyum di depan cermin. Wajah cantiknya tersirat dalam balutan pakaian formal. Kulit putih dan mata bulatnya membuat Natalie terlihat sangat menarik.
Banyak lelaki yang dibuatnya patah hati karena tidak sesuai dengan keinginannya. Ia lebih tertarik dengan lelaki dari kalangan atas dari pada lelaki seumuran yang menurutnya tidak punya apapun.
Natalie segera bergegas menuju kantor, takut jika terlambat kesempatanya akan hilang. Ia lebih memilih naik taksi ketmbang ojek yang stand by di depan gang. Ia tidak ingin penampilannya acak-acakan jika naik ojek.
Memasuki gedung perkantoran membuatnya takjub. Tak hentinya ia kagum dengan kemegahan yang ia lihat. Satu impian yang sebentar lagi akan terwujud.
Natalie berusaha mencari ruang interview, tetapi ia belum menemukan. Kantor yang sangat luas membuat Natalie bingung saat mendapat arahan dari reseptionist.
Ia mulai bingung dan panik karena jam interview hampir dimulai. Tak ingin gagal, Natalie mempercepat langkahnya sambil membaca tulisan yang tertempel di setiap pintu ruangan.
Hingga ia terpaku saat melihat seorang lelaki tampan yang berjalan ke arahnya. Ia terlihat sangat sempurna. Benar-benar lelaki idaman yang ia cari.
"Gosh ... tampan!" Mata Natalie masih terbelalak melihat Kevin yang berdiri tepat di depannya.
Baru pertama kali ini ia melihat pria yang menurutnya sangat tampan. Melebihi ketampanan lelaki yang selama ini selalu memujanya.
Matanya tak berkedip sekalipun. Natalie benar-benar terpesona dengan pria dewasa yang menjadi impiannya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Thousand Percent Love
RomanceMenikah dengan bos kaya? Siapapun pasti mau. Natalie seoran wanita yang mengincar pria kaya untuk menjadi suaminya. Tidak mau hidup susah seperti masa lalunya membuat Natalie terobsesi dengan lelaki kaya. Pertemuannya dengan Kevin membuat wanita itu...