Prolog

16 12 83
                                    

Ditemukan kembali seorang mayat yang mengapung di sisi sungai dengan pakaian yang terkoyak. Jasad tersebut berkelamin perempuan, sama dengan jasad sebelumnya.

Ini adalah mayat kedua setelah 3 minggu yang lalu mayat perempuan pertama ditemukan di sungai dengan keadaan yang sama.

Untuk menghindari kemungkinan buruk yang terjadi, dihimbaukan kepada warga khususnya disekitar terutama perempuan agar lebih waspada.

Karena kemungkinan kasus ini adalah ...

Pembunuhan.

Televisi tiba-tiba padam. Semua lampu yang menyala mati. Dilihatnya dari jendela, rumah-rumah lain juga gelap gulita. Sudah dipastikan, ada yang salah dari pihak PLN sehingga lampu tiba-tiba dipadamkan. Karena malam ini hujan memang deras disertai angin yang lumayan kencang. Suara pohon yang tertiup angin pun terdengar menakutkan dengan keadaan gelap gulita seperti ini.

Sangat disayangkan, berita tadi tidak disimak hingga akhir.

Ponsel yang hanya berdaya 5% tak mungkin sanggup dipakai untuk menonton berita live tadi.

Lilin sudah dinyalakan, suasana rumah hening. Hanya suara kunyahan biskuit saja yang terdengar dari mulut seorang adik.

Hingga kesunyian ini menulikan semuanya, suara teriakan mengembalikan raga yang sempat termenung tak karuan.

"Maling! Ada maling!"

°°°

Let's enjoy the story yaw!

RUDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang