~Happy Reading~
"Ngapain lo balik lagi sana pergi" Kesal Yasmin.
"Benar kata lo yas berbagai cara gue pisahin lo sama Zidan pasti kalian akan ketemu gue minta maaf sama lo terutama sama Zidan gue minta maaf" Ucap Hanis menangkup kedua tangannya.
"Iya gue maafin terus buka hati buat orang lain ya atau buka hati buat Caca" Ucap Yasmin.
Caca pun diam.
"Iya aku udah maafin kamu kok kamu buka hati buat Caca aja ya" Ucap Zidan.
"Maafin gue ca lo cuma buat pelarian gue aja"
"Ya aku maafin kok"
"Ya mungkin aku gak akan kembali lagi sama kamu mana mau kamu kembali lagi sama aku"
"Sebenarnya aku mau menerima kamu tapi karena kamu mau pisahin mereka aku gak akan mau sama kamu dan sekarang kamu udah bener-bener minta maaf sama mereka berdua aku mau jadi pacar kamu lambat laut kamu pasti cinta sama aku"
"Makasih ca"
Mereka pun pelukan.
"Oh ya gimana kalau Zidan sama Yasmin honymoon di Jeju mumpung di Jeju kan" Usul Arkan.
"Boleh besok kita jalan-jalan yah yas"
"Oke zid"
"Aku mau cari villa lagi buat kita berdua"
"Gini deh kan lo tidur sama gue aja di villa gue" Ucap Hanis.
"Oke"
"Makasih Arkan udah mau nemenin aku buat cari Yasmin"
"Sama-sama zid gue ke villa Hanis ye"
"Iya kan"
"Duluan yah"
"Iya han"
Hanis dan Arkan sudah pergi.
"Yas"
"Iya dan"
"Ke mana pun kamu pergi aku pasti menemukan kamu aku tahu kamu di Jeju dari Yola dengar percakapan kamu Sama ayahku"
"Aku juga harus makasih sama Yola karena kamu bisa ke sini karena Yola"
"Sama cowok satu lagi aku lupa"
"Yudha"
"Namanya Yudha itu"
"Iya dia barista di caffe hello"
"Caffe nya Mita"
"Iya dan"
Tok tok tok
"Siapa dah"
Ceklek
"Caca Mita kalian mau kemana" Ucap Arkan melihat mereka berdua bawa koper.
"Hanis mana kami mau pulang ke Indonesia" Ucap Mita.
"Kenapa pulang gak liburan dulu kah"
"Enggak pekerjaan gue banyak kan"
"Gue juga mau pulang pekerjaan gue banyak kasihan teman gue kerja sendiri"
"Barengan aja" Usul Caca.
"Gue sama Hanis, Hanis juga mau pulang"
"Ya udah kita bareng aja"
"Bentar gue panggilin Hanis, nah itu dia"
"Kenapa kan"
"Caca sama Mita mau pulang mereka nawarin apa kita bareng aja sama mereka"
"Boleh gue sama Arkan udah kemasin barang-barang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy With You || Na Jaemin (End)
FanfictionMenceritakan Zidan yang selalu disiksa oleh kedua orang tua dan di pertemuan oleh perempuan cantik bernama Yasmin. Zidan yang tunanetra dan Yasmin yang selalu di tuntut untuk menjadi model mereka di jodohkan dan menikah. Cobaan di rumah tangga merek...