13. Bersama Zidan

9 0 0
                                    

~Happy Reading~

Arkan pun sadar.

"Arkan, dokter Arkan sudah sadar" Ucap Yasmin.

"Baik kami akan memeriksa"

"Iya dok"

"Alhamdulillah sudah membaik, kamu harus butuh perawatan di sini untuk beberapa hari mungkin 3 harian"

"Alhamdulillah terimakasih dok"

"Sama-sama"

"Kan, kok lo bisa sih di pukuli"

"Gue nggak tau, kan gue mau tidur ceritanya di mobil soalnya hujan kemarin itu tiba-tiba ada segerombolan orang mukulin gue, gue kan nggak sadar terus gue pas sadar gue kok ada di hutan, kalian nemuin gue ya"

"Tadi ada dua orang ke sini yang membawa lo ke sini, lo di dalam karung"

"Mungkin dikira gue udah meninggal kali ya, emangnya tuh orang-orang nggak tahu apa-apa ciri-ciri orang meninggal kan gue cuma pingsan"

Telelet telelet

Hanis

"Hanis Telepon"

"Halo nis"

"Yas, lo jangan ilang deh ke mana lo sekarang"

"Gue ke rumah sakit ada dua orang yang menolongi Arkan, Arkan dalam keadaan mengenaskan Alhamdulillah dia sudah sadar"

"Apa oke gue kesana"

Tibalah mereka di sana dan sudah ada polisi.

"Baik kami akan menyelidiki kasus ini secepatnya" Ucap bertag Taufik.

"Baik, terima kasih pak polisi" Ucap Ayah Arkan.

"Sama-sama saya akan menjaga tempat ruangan yang kamu inap takutnya ada seseorang yang datang ke sini untuk membunuh anda"

"Baik pak terimakasih"

"Sama-sama saya permisi dulu"

"Iya pak"

"Nak, gimana kamu bisa seperti ini" Ucap Cika ibunda Arkan.

"Tadi tuh Arkan kan mau tidur di tempat mobil soalnya hujan tiba-tiba ada segerombolan orang yang mukulin Arkan"

"Ya Allah nak hati-hati zaman sekarang ada orang begal mungkin" Ucap Zainuddin ayah Arkan.

"Mungkin yah"

"Terimakasih kalian berdua sudah menyelamatkan nyawa anak"

"Sama-sama pak kalo gitu kami permisi" Ucap Chandra.

"Baik nak"

"Terima kasih Yasmin udah memberitahukan kalau Arkan sudah ketemu" Ucap Cika.

"Iya sama-sama tan"

"Gue mau beli makan dulu ya"

"Ya Han lo beliin kami di sini ya"

"Iya yas"

Hanis pun sudah membeli makanan saat Hanis ingin belok dia bertemu dengan.

"Hanif"

"Zidan Maryam kalian di sini ngapain"

"Aku habis kontrol mata sama Maryam"

"Ooo" O ria Hanis.

"Kenapa kakak disini"

"Arjuna dipukulin orang"

"Hah apa kok bisa" Panik Zidan.

"Gini..."

Happy With You || Na Jaemin (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang