24. Yasmin Hamil Zidan Hilang

3 0 0
                                    

~Happy Reading~

Keesokan harinya Zidan, Yasmin Arkan, Hanis, Dian dan Jelita menjadi saksi di sidang Syahrul, Mita tidak jadi saksi karena masih sakit dan ditunggu oleh Caca.

"Saya akan memutuskan sidang ini saudari Syahrul akan dipenjara selama 10 tahun dikarenakan penganiayaan terhadap saudari Mita dan saudara Zidan dan pembunuhan saudari Kevin" Ucap Pak hakim bernama Artha.

"Dan dituntut 5 tahun penjara atas perebutan saham perusahaan jadi total tuntutan sebesar 15 tahun penjara"

Tok tok tok

"Dan saudara Jamilah di tuntut 8 Tahun penjara atas penganiayaan terhadap zidan"

"Sidang pun berakhir"

"Awas saya masih memiliki mata-mata di sekitar kalian" Marah Syahrul.

"Terserah Om" Ucap Jelita.

"Akhirnya tidak ada pengganggu lagi" Senyum Yasmin.

"Iya" Senyum Hanis.

"Dan, gue tau ini berat tapi ini adalah hukuman yang pantas buat orang tua lo" Ucap Arkan.

Zidan pun menangis.

"Gue akan kerja di Indonesia aja biar yang ada di London dikerjain sama karyawan gue, gue akan tinggalin rumah orang tua kita lo tinggal sama Yasmin di rumah baru lo" Ucap Valdi.

"Iya kak" Ucap Yasmin.

"Zidan udah yah jangan sedih terus" Ucap nya dan memeluk Zidan.

"Gimana nggak sedih yas mereka orang tua aku meskipun udah menyiksa aku bertahun-tahun aku tetap menganggap mereka sebagai orang tuaku"

"Iya kamu jangan nangis ya nggak boleh sedih nanti ganteng ilang loh"

"Bisa aja kamu"

1 bulan Yasmin dan Zidan menjalani hidup dengan tenang.

Tok tok tok

Ceklek

"Hanis Caca masuk"

"Oke mana Yasmin"

"Aku panggil"

Zidan pun datang bersama Yasmin"

"Kenapa han ca"

"Gue mau ngundang kalian berdua buat datang di pesta tunangan gue sama Caca"

"Cie akhirnya lo jatuh cinta sama Caca kan" Ucap Yasmin.

"Benar kata lo lama-kelamaan gue pasti cinta sama Caca"

Tok tok tok

Ceklek

"Yola Yudha gimana kabar kalian"

"Alhamdulillah baik yas" Ucap Yola.

"Masuk masuk"

"Ini pasti temen lo ya kan yas"

Iya han

"Kenalin gue Hanis dan ini calon tunangan gue Caca"

"Kenalin gue Yudha dan ini calon istri gue Yola"

"Cie kapan kalian pacaran"

"Sebenarnya udah lama sih cuman satu minggu yang lalu gue sama Yola jadian"

"Cie PJ nih PJ" Ucap Caca.

"Yaudah kalian kami undang nanti jam 7 ke caffe hello" Ucap Yola.

"Siap"

Happy With You || Na Jaemin (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang