Law meringkuk dirumah Corazon. Hanya dalam kurun waktu semalam. Hidupnya berubah kembali.
Rumah yang dulu penuh kehangatan itu tak lagi terurus. Pria yang menempatinya sendiri hanya menghabiskan hari-hari dengan alkohol.
Berantakan dan kotor. Tumpukan botol yang entah berapa banyak berserakan sembarang.
_Tak perlu mencari bagaimana cara untuk hidup..
Ia akan datang disaat yang tepat..
Pendengar ASL berkata "Matahari juga akan menyinari tempat yang kosong"_
Dengan tangan yang sudah bergetar dan mata sayu efek kelebihan alkohol, law tetap menenggak minuman langsung dari botolnya.
_Pendengar nami mengatakan "yang terpenting sekarang adalah mencintai dirimu sendiri"_
Botol terjatuh, dengan isinya yang membasahi baju law.
Tangannya gelisah mengambil cutter.
Sretttt mengeluarkannya isinya menunjukkan bagian besi tipis yang tajam, dan ia dekatkan pada nadi lengannya.
_Masih banyak pesan untuk anda dengar, kau masih disana bukan..?
Sebagai ganti pesan-pesanmu..
Aku mempersembahkan sebuah lagu yang akan mewakili semua pesan untukmu..
🎼 apa kau merasa kesepian??
🎶 apa kau menangis?_
Cutter itu semakin lekat, law bersiap menyayat tangannya.
🎼 jika begitu, tutup matamu...
🎶 langit biru akan menyapamu
🎶 apa kau kehilangan arah?
🎶 apa kau takut kegelapan?
🎶 jika begitu, tutup matamu...
🎶 peganglah tanganku.. Kau akan melihat cahaya.._
Cutter terlepas, law meringkuk memeluk dirinya.
"Euh haaa hikssss"
Ia menangis, terlalu menakutkan. Untuk mati..
~~~
"Law-sensei bilang lagu itu seolah mengatakan apa yang ia lakukan salah.. Dan sadar bahwa kematian begitu menakutkan"
Sejak hari itu law kembali menjalani harinya. Kembali menjadi seorang dokter.
meski tak lagi dapat menyelamatkan orang yang berharga untuknya. Karna sudah tak punya.
Setidaknya, ia bisa menjaga orang berharga untuk yang lain.
Sejak lagu itu pula ia suka menulis lirik. Walau tau ia tak berbakat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread (Law x Sanji) - EndS1 - Ongoing
FanfictionOrang yang ditakdirkan bersama akan terhubung dengan benang merah yang melampaui jiwa mereka. Tak peduli berapa kali reinkarnasi berputar mereka akan bertemu kembali. Kecuali mereka sendiri yang memutus benang itu. ~~~~~~ "Memutuskan benang?? ...