Part 11

1 1 0
                                    

"Apa???" Teriak pemimpin teroris.

"Hahahaha! Bodoh, kau mudah sekali ditipu!" Kata Mohn Sather.

"Rrggh, beraninya kau! Aku akan menghajar kalian sampai..." Kata pemimpin teroris.

Tiba-tiba penembak misterius itu menembak pemimpin teroris dengan senapan nya.

"Itu untuk semua korban yang sudah kau bunuh!" Kata penembak misterius itu.

"Bagus, sekarang kita biarkan dia tersiksa dengan rasa sakit nya! Setelah dia mati, kita ledakkan gedung ini sampai hancur dan terbakar!" Kata Mohn Sather.

"Baik!" Kata semuanya.

"Arghh!!! Sialan kalian semua!!! Suatu saat nanti, ajaran kami akan menguasai dunia, dan memperbudak kalian!!! Teroris tidak akan pernah mati selamanya, dan akan tetap terus ada!!! Kematian ku bukan berarti teroris sudah kalah, kami akan terus berjuang untuk memperbudak para pribumi sesat seperti kalian!!!" Teriak pemimpin teroris.

Mohn Sather pun mendekati pemimpin teroris.

"Kau, ingat ini! Suatu hari nanti, kami akan menjadi penguasa dunia, dan kalian para pribumi akan diperbudak oleh kami! Kalian tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kami, teroris adalah yang terbaik sepanjang masa! Ajaran kami akan terus menyebar hingga ke seluruh dunia, dan kalian orang-orang sesat harus mengikuti ajaran kami! Kalau tidak, maka kami akan terus meledakkan kota-kota kalian yang penuh dengan pribumi sialan!" Kata pemimpin teroris.

Tanpa peringatan, Mohn Sather menusuk lengan pemimpin teroris dengan pedang nya.

"Berhenti menyebut penduduk asli dengan sebutan itu, pendatang yang tidak tahu terima kasih! Kami sudah memberi kalian tempat, tapi kalian malah menghancurkan kami! Aku akan menghentikan ajaran buruk kalian, meskipun itu adalah ajaran yang paling diberkati! Teroris harus berakhir di sini!" Kata Mohn Sather.

Tiba-tiba tubuh nya mengeluarkan asap, dan semuanya langsung panik.

"Mohn Sather, apa yang terjadi?" Kata penembak misterius itu.

"Lari, tempat ini akan meledak!!!" Teriak Mohn Sather.

"Tapi bagaimana dengan mu?" Kata polisi.

"Cepat, sebelum kalian menjadi abu!!!" Teriak Mohn Sather.

Mereka semua pun lari menuju ke luar gedung.

"Sebagai pembasmi teroris, aku akan melenyapkan mu dari dunia ini, meskipun harus bunuh diri!" Kata Mohn Sather.

"Lepaskan aku!!! Aku harus menyelesaikan tugas ku!!!" Teriak pemimpin teroris.

"Tugas mu berakhir di sini, teroris!" Kata Mohn Sather.

Akhirnya Mohn Sather meledak, dan menghancurkan gedung teroris itu. Pemimpin teroris tewas ditangan Mohn Sather, ambisi teroris untuk menguasai Beijing telah berakhir.

Mohn SatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang