•PERTEMUANNYA DENGAN LULA

51 5 0
                                    

Setelah kejadian itu, para warga segera membawa Jordan ke rumah sakit menggunakan mobil pelaku yang menabrak Jordan, sesampainya di rumah sakit, Jordan segera di nawa ke ruang rawat menggunakan brankar. Beberapa menit Jordan di tangani dokter, dokter pun keluar, "keluarga pasien?", Tanya dokter tersebut, karena memang tidak ada keluarganya satu pun, ada satu remaja perempuan yang bersedia menjadi wakilnya, "saya dok, saya kakaknya", ucap remaja tersebut. "Mari, ikut saya", remaja itupun segera mengikuti dokter tersebut.

"Adek anda mengalami benturan yang cukup keras, kemungkinan ia akan kehilangan ingatannya", ucap dokter. "Tapi untuk lainnya tidak apa-apa kan dok?", Tanyanya, "benar, untuk lainnya semua baik-baik saja", balas dokter. "ya sudah, kalau begitu saya permisi dulu", "baik dok, eh dok ini saya boleh masuk kan?", "Silahkan, asal tidak menggangu pasien', "baik dok, terima kasih". Lalu dokter pun pergi untuk memeriksa pasien lain.

Remaja itu pun segera masuk ke dalam ruang rawat Jordan, ia melihat wajah mungilnya, "hai adek, hehe muka kamu lucu. Maafin mama sama papa aku ya, mama sama papa aku pasti nggak sengaja, jadi tolong di maafin yaa", ucap gadis itu. "Aku sebenarnya pengen banget punya adek, gimana kalau kamu jadi adek aku. Tapi kan aku nggak tau nama kamu, dan kata dokter juga kamu kehilangan ingatan kamu, eumm, gimana caranya biar aku tau nama kamu?", Gadis itu terus mengajak Jordan untuk berbicara, seolah-olah Jordan tidak sedang tidur.

Setelah beberapa jam, Jordan pun siuman, ia melihat sekeliling begitu asing baginya. Lula yang sadar pun segera memanggil dokter untuk mengecek keadaan Jordan. "Eung, kakak siapa?", Tanyanya pada Lula, "hai, jangan takut okay, kakak nggak galak kok. Nama kakak, Lula, kakak akan jaga kamu sampai kamu sembuh", ucap Lula pada Jordan. "Terima kasih kak Lula", ucap Jordan. Lula hanya mengangguk dan mengusap pucuk kepala jordan. "Hei, kakak boleh bertanya?", Tanyanya pada Jordan, Jordan menanggapi dengan anggukan kepala, "kamu inget nggak, siapa nama kamu?", Jordan terlihat sedang berfikir, tiba-tiba ia mengeluh sakit kepala, "ya udah, nggak usah di pikir okay, gimana kalau kakak kasih kamu nama Juan Bagas Pratama?, Kamu suka?", Tanya Lula pada Jordan. "Eum, iya kak, nggak papa, Juan suka", ucap Juan.

Juan sudah boleh di bawa pulang, lalu Lula membawa Juan pulang ke rumahnya. Lula benar-benar merawat Juan hingga sembuh, tapi sebelum pulang, ia mengajak Juan untuk membeli baju dulu untuknya. Sesampainya di rumah, rumah itu terlihat sepi, seperti tidak ada penghuninya. Lula memerintahkan Juan untuk menuju kamar tamu, dan Lula juga menyuruh Juan untuk istirahat.













TBC
Di butuhkan voment+follow juseyoo~~. Khamsahamnida~~

221221.1.10 PM

TTD
Han Seulmin 🦉🐮

He Back? || So Junghwan [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang