•SAHABAT LULA

42 5 0
                                    

Pagi-pagi pukul 05.45, Lula sudah siap untuk berangkat menuju kampus, tapi ia sempatkan untuk melihat adeknya sudah bangun atau belum. Lula termasuk golongan mahasiswi yang rajin, tidak pernah 1x pun ia membolos, terlambat, tidak mengerjakan tugas dari dosen, bahkan melanggar peraturan kampus pun tidak pernah.

"Juan?, Udah bangun kah?", tanya Lula lewat teras rumah, ya setelah Juan beranjak dewasa ia tinggal berbeda rumah, tapi berdekatan. "Iya kak, Juan udah bangun", jawabnya dari dalam. Juan segera keluar menemui Lula, ia menyalami tangannya lalu Lula segera berangkat menuju kampus.

Hari sudah siang, Juan merasa bosan, di rumah sendirian membuatnya jenuh, ia ingin berjalan-jalan tetapi takut akan lupa jalan pulang, alhasil dia hanya benar-benar diam di rumah.

Lula's POV on
Saat aku berjalan menuju kantin, aku merasa ada yang mengikutiku dari belakang, saat aku menengok ternyata benar, ada Upin, Ipin,dan Apin. Kalian tau lah ya siapa yang aku maksud, daripada kalian bertanya-tanya, itu adalah Gama, Jerdan, dan Bhanu. Yap, aku sering memanggil mereka Upin, Ipin dan Apin. Soalnya mereka kemana-mana selalu bertiga (-kamar mandi).
Lula's POV off

"Seger bener tu muka?, Kenapa nin?", Tanya Gama. "Pasti habis dapet cowok ma", ucap Bhanu tiba-tiba. "apaan sih lo pada?, Siapa yang dapet cowok?!", omel Lula. Ya beginilah jika Gama, Jerdan, Bhanu, dan Lula di jadikan satu. Tapi itu yang membuat semuanya iri dengan persahabatan mereka.

"Eh gue mau kasih tau sesuatu sama kalian", ucap Lula, setelah mendengar itu, semua langsung diam dan fokus menatap Lula, Lula yang di tatap seperti itu pun risih, "ck, apaan sih. Jauhan dikit dong ya. Kaya mau ngapain aja maju-maju", ucap Lula sambil mendorong 3 sahabatnya itu untuk sedikit menjauh. Ketiganya pun terkekeh, "ya udah, anin mau kasih tau apa??", Tanya Jerdan dengan sangat lembut. "Eum, gue punya adek", "tapi bukan adek kandung", "loh?, Lalu?, Adek tiri?', tanya Bhanu. "Bukann, eum-- ada deh", ucap Lula sambil senyum-senyum. "Dasar stress", ucap ketiganya kompak.
Flashback off









Haii, haii yeorobun.., ini segini dulu, ntar klo mood muk doubleup 😉. Happy reading yeorobun 😋💗

TBC
Di butuhkan voment+follow juseyoo~~. Khamsahamnida~~

221224.12.37 AM

TTD
Han Seulmin 🦉🐮

He Back? || So Junghwan [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang