•KERJA KELOMPOK

33 5 0
                                    

Hari ini, kelas Gama, Jerdan, Bhanu dan Lula di suruh mengerjakan kelompok lagi. Sekarang Jerdan menyarankan untuk mengerjakan di rumahnya, lalu yang lain pun meng-iyakan.

"La, mau bareng gue, Gama, Bhanu, atau sendiri?", Tanya Jerdan pada Lula, yang berada di sana pun menunggu jawaban Lula.

"Sendiri aja deh Dan, gue mau mandi sekalian. Nggak nyaman gue kalau langsungan, kalian kalau mau duluan juga nggak papa", jawab Lula.

"Ya udah, kalau gitu lo hati-hati. Entar biar gue shareloc. Lo belum pernah ke rumah gue kan?", Tanya Jerdan lagi.

"Hehe, iya Jerdan. Makasih ya", - Lula.

Jerdan hanya mengangguk dan tersenyum. Lalu setelahnya, ia meninggalkan Lula di kampus sendirian, Jerdan pergi bersama Gama dan Bhanu.

"Ma, Nu temenin gue beli cemilan yok. Emang kalian mau pulang dulu?", Tanya Jerdan pada sahabat-sahabatnya.

"Langsungan aja deh, males gue kalau harus pulang dulu", ucap Gama.

"Iya Dan, sama. Mending langsungan aja. Ya udah ayok", ucap Bhanu. Lalu mereka ber3 pun mulai meninggalkan kampus menuju minimarket.

Setelah beberapa saat ia berada di minimarket pun langsung pulang ke rumah Jerdan sambil memborong cemilan-cemilan yang mereka beli.

"Tolong woy bukain pintunya", teriak Jerdan dari luar.

Kebetulan juga, si kembar sedang bermain ke rumah aksara yang sedang melakukan kerja kelompok juga bersama Jihan dan Jordan jangan lupa, jadi Nora lah yang membukakan pintu.

"Eh, kak Jerdan. Sini-sini biar Nora bantuin"

Lalu Nora pun membantu Jerdan membawa beberapa cemilan yang membuatnya kesusahan untuk membuka pintu.

"Siapa kak Nor--?, Eh! Kok lo bawa jajanan sebanyak itu", ucap Nara.

"Ck, jangan banyak tanya. Udah sana bantuin kak Gama, kak Jerdan sama kak Bhanu", ucap Nora pada Nara.

Mendapati jawaban seperti itu Nara pun mengikuti perintah kakak kembarnya. Dan benar, di luar masih ada Gama, Jerdan dan Bhanu yang masih membawa beberapa cemilan.

Lula
Last recently

Laa??
Share location 📍
Itu ya rumah gue, kalau kira-kira
nyasar langsung chat gue aja. Atau Gama, Bhanu

Iya Dan, makasih

Yoi
Read.

Selang beberapa menit, akhirnya Lula sampai di rumah Jerdan. Dari luar rumah pun terdengar sangat ramai, Lula tidak tau kalau Jerdan mempunyai 6 bersaudara itu sudah termasuk Jordan.

Lula's POV on
Saat Jerdan mengirimkan lokasinya, aku baru saja beberapa meter keluar dari rumah dengan ojol. Lalu aku pun menyuruh bapaknya untuk mempercepat laju motornya.

Setelah beberapa menit, akhirnya aku sampai pada rumah Jerdan.

"Ini pak ongkosnya, terima kasih", ucapku pada bapak ojol. Lalu setelahnya bapak ojol pun meninggalkan rumah Jerdan.

"Ini rumah kenapa rame banget deh, ada berapa penghuni sih", gumamku. Jujur ini rumah memang sangat ramai.
Lula's POV off

Setelahnya Lula segera mengetuk pintu, lalu pintu pun terbuka dan menampilkan sosok remaja wanita dengan rambut sebahu di kuncir separuh.

"Euu, cari siapa kak?", Tanya Nora.

"Jerdannya ada?", jawab Lula

"Aa, apa dia pacar kak Jerdan?, Sangat cantik", batin Nora. "Ada kak, ayok masuk", Nora pun segera mempersilahkan Lula untuk masuk.









Noh apdet.., sepertinya akan ada detik-detik end 😃. Maaf ya kalau makin ke sini makin ngebosenin ㅠㅠ . So happy reading yeorobun 😚💗

TBC
Di butuhkan voment+follow juseyoo~~. Khamsahamnida~~

230103.11.38 PM

TTD
Han Seulmin 🦉🐮

He Back? || So Junghwan [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang