•JALAN-JALAN PAGI

76 8 1
                                    

Pagi-pagi sekali, Jordan sudah bangun, padahal hari ini adalah hari Minggu. Hyung-hyungnya yang lain bahkan belum ada satupun yang bangun, jadi ia memutuskan untuk menuju teras rumah. Rumah seluas ini, tidak ada satupun pembantu, karena kata Jidan ribet, toh lebih sehat masak sendiri, begitu tutur Jidan.

"Huft", eluh Jordan. "Heum, pagi-pagi begini enaknya jalan-jalan nggak sih?", Monolog Jordan. Karena keinginannya itu, ia segera masuk lagi ke dalam rumah, ia menuju kamar Yunan yang kebetulan sekamar dengan Jidan. "Hyung", panggil Jordan dengan lembut. Yunan yang kebetulan sedang meregangkan otot pun segera membuka matanya, dan melihat Jordan sudah berdiri di ujung tempat tidurnya. "Kenapa Jordan?", Balasnya dengan suara khas bangun tidur. "Hyung, Jordan ijin jalan-jalan ya, cuma di sekitar komplek aja kok", ucap Jordan. "Ya udah, tapi nanti kalau udah capek, langsung pulang ya, jangan mampir-mampir", balas Yunan lagi. Jordan hanya menganggukkan kepala, dan segera keluar dari kamar, tidak lupa juga ia mengucapkan terima kasih.

Sudah 3 kali Jordan memutari komplek ini, jujur ia sudah lelah. Bayangkan anak kecil usia 6 tahun berjalan sendiri mengitari komplek. Ya sebenarnya ini tidak boleh, anak berusia 6 tahun itu harus masih dalam tahap pengawasan orang tua, tapi karena Yunan dan Jidan sudah mengajari Jordan untuk menjadi pemberani, dan juga sudah hafal dengan warga kompleks, mereka merasa aman.

"Huft, capek banget", keluh Jordan di saat ia benar-benar sudah lelah. Ia mencoba istirahat sebentar dan duduk di warung yang masih tutup, ia sudah menghabiskan waktu sebanyak 30 menit, dan ia mulai berjalan pukul setengah 5 pagi. Jam 5 pagi langit sudah nampak terang, tapi para penghuni selimut masih betah bergerumul di sana, dan tidak banyak orang yang sudah berlalu lalang. Di saat ia ingin beranjak dari tempat tersebut, ada sebuah mobil yang berhenti tepat di mana ia beristirahat. Tak banyak bicara, orang dalam mobil tersebut segera membekap Jordan yang di mana sapu tangan tersebut sudah di beri obat tidur, karena kalah cepat, Jordan pun tumbang dan segera di bawa pergi oleh mereka.

Gama's POV ON

JIDAN HYUNG

Hyung?, Di mana?
Sent: 05.03 AM

Iya?
Di rumah, kenapa?
Send: 05.15 AM

Jordan hyung..
Send: 05.15 AM

Jordan?, Dia nggak ada di
rumah. Kenapa?, Ada perlu
sama dia?
Send: 05.16 AM

Nggak, bukan itu
gue cuma mau kasih tau,
kalau Jordan di culik Hyung. Gue baru aja
keluar dari rumah, denger suara mobil
kirain ada tamu pagi-pagi. Ternyata mobil itu
bawa Jordan pergi
Send: 05.18 AM
Read.

Gama's POV END













TBC
Di butuhkan voment+follow juseyoo~~. Khamsahamnida~~

221211.12.26 PM

TTD
Han Seulmin 🦉🐮

He Back? || So Junghwan [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang