Hari ini, Gama, Jerdan, dan Bhanu berencana ingin datang ke rumah Lula untuk kerkom. Lalu setelah merencanakan, mereka segera ke sana. Tidak lupa mereka juga sudah berdiskusi dengan Lula.
Sudah hampir 1½ jam mereka bergulat dengan tugas tersebut, setelahnya mereka mendengar suara pintu di ketuk, Lula segera menuju ke teras rumah untuk melihat siapa yang bertamu sore-sore begini.
Lula's POV on
"Sebentar ya, gue buka pintu dulu", ucapku pada yang lain. Mereka bahkan tidak meresponku. Karena aku juga penasaran, aku segera membukakan pintu, dan ternyata tamu tersebut adalah Juan. Akhirnya, dia kembali juga, jujur aku sangat khawatir padanya, ia kan sedang lupa ingatan, aku takut ia di apa-apakan oleh orang jahat, ya walaupun ia sudah dewasa, tetapi aku takut.
Lula's POV off"Siapa lulaa?, Kenapa nggak di suruh masuk aja sih?", Teriak Jerdan dari dalam. Karena merasa penasaran juga, ia menyusul Lula ke depan. "Loh, Juan?", Kaget Jerdan. Lula dan Juan yang masih berpelukan pun sama-sama kaget. "Jerdan Hyung?, K-kok Hyung ada di sini?", Tanya Juan. "Heum, harusnya gue yang tanya. Lo kenapa bisa ada di sini?", Bukannya menjawab, Jerdan malah balik bertanya. "Eum, i-ini rumah kakaknya Juan Hyung, jadi Juan bisa ada di sini", ucap Juan.
Setelah acara kaget-kagetan tadi sore, di rumah Aksara sekarang sedang ada KMJ (- Juan). Yunan menceritakan semua yang telah Lula sampaikan pada Yunan mengenai Juan yang ia rawat sebagai tanda maaf atas ketidak sengajaan orang tuanya yang menabrak Juan beberapa tahun lalu. Dan mereka pun menyadari Juan melakukan kebiasaan waktu Jordan masih kecil.
3 bulan kemudian
"Hyungg!!", Panggil Jordan. Yang merasa Hyung pun segera mendekat ke sumber suara. "Aihh, kenapa pada ke sini semua sih?", Saat ini Jordan sedang berada di kamarnya, dan semuanya yang Jordan panggil Hyung pun berkumpul di kamarnya juga. "Ya lo manggil Hyung siapa?, Kita semua Hyung kalau lo lupa", ucap Jidan. "Bener juga yaa", ucap Jordan sambil layaknya berfikr. "Yunan Hyung deh", lanjut Jordan yang membuat lainnya menghela nafas.Jordan sekarang sudah mulai ingat, siapa dia sebenarnya. Karena setelah KMJ waktu itu, Yunan dan yang lain sepakat untuk membantu mengembalikan ikatan Jordan, apalagi setelah cerita Lula yang ternyata ia yang menemukan Jordan tergeletak begitu saja di jalan.
TBC
Di butuhkan voment+follow juseyoo~~. Khamsahamnida~~221229.11.15 PM
TTD
Han Seulmin 🦉🐮
KAMU SEDANG MEMBACA
He Back? || So Junghwan [END] ✓
Fiksi Penggemar"kenapa semua orang memanggil ku Jordan?, Siapa itu Jordan?" - Juan Bagas Pratama Start: 16 November 2022 End: 26 Februari 2023 Walaupun sudah end, vote dan komen sangat berarti buat author. Sangat menambah semangat untuk melahirkan book selanjutnya...