Bab 14 Rencana Singa Emas Untuk Memperluas Dunia Bawah!
.
.
.
.Apa yang dikatakan Singa Emas mengejutkan semua orang tidak seperti sebelumnya.
Bajak Laut Udara Dibubarkan?
Bergabung dengan organisasi baru Underworld?
Dan bos mereka bukan lagi Singa Emas, tapi Pluton yang tidak diketahui asalnya?
Sepotong informasi mengejutkan terus membombardir otak semua orang.
"Bagaimana situasinya, mengapa Boss Shiki tiba-tiba membubarkan Perompak Udara?"
"Dan kamu benar-benar ingin bergabung dengan pasukan lain, dan kamu mengenali Pluton itu sebagai bosnya?"
"Ini sama sekali tidak seperti gaya bos Shiki kita!"
"Siapa orang yang bisa membuat Boss Shiki tunduk padanya?"
"Bahkan jika Shirohige datang, atau bahkan jika Luo Jie hidup kembali, dia tidak akan memenuhi syarat!"
"Pluton... mungkinkah pria misterius berbaju zirah dan berhelm itu?"
"Kaki Boss Shiki pulih, mungkinkah itu terkait dengan orang itu?"
"..."
Setelah mendengar apa yang dikatakan Singa Emas, para perompak dari mantan Bajak Laut Terbang berdiskusi dengan penuh semangat.
.
Melihat situasi ini, Golden Lion tidak berhenti atau menegur.
Dia juga tahu di dalam hatinya bahwa siapa pun yang mendengar berita seperti itu akan terkejut.
Butuh beberapa waktu bagi bawahan saya untuk mencerna dan menyerap berita ini.
Para perompak dari Bajak Laut Terbang asli sedang berdiskusi dan berspekulasi tentang alasan di balik keputusan Golden Lion.
Untuk sementara, aula itu berisik.
Untungnya, efek jera Golden Lion terhadap para perompak ini masih ada.
IKLAN
Apalagi sekarang kakinya sudah pulih dan kekuatannya sudah kembali ke puncak.
Pencegahan lebih besar dari sebelumnya.
Setelah berdiskusi sebentar, para perompak berangsur-angsur menjadi diam kembali.
Meski mereka masih belum tahu mengapa Golden Lion membuat keputusan seperti itu,
Tapi untuk perintahnya,
Semua orang masih tidak berani menunjukkan ketidaktaatan.
Meskipun Golden Lion telah diumumkan,
Mulai sekarang, bos mereka adalah pria misterius bernama Pluton.
Tapi perintah Singa Emas,
Mereka benar-benar tidak berani tidak mendengarkan.
Setelah aula kembali sepi,
Golden Lion mengeluarkan beberapa perintah baru kepada para perompak,
Ini tidak lebih dari beberapa masalah manajemen setelah pembentukan dunia bawah.
Dia memilih semua anggota elit yang relatif lebih kuat di bawah komandonya,
Orang-orang ini akan menjadi kekuatan baru dunia bawah yang pertama di masa depan.
.
Nyatanya, Golden Lion juga tahu masalah,
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!
RandomAuthor: Crow Dream House Little Ink . . . Jelajahi dunia utuh dan jadilah penguasa laut Lockes. Dapatkan template Pluton monster super di awal, tetapi progres aktivasinya lambat. Dalam Pertempuran Lembah Para Dewa, Lockes ditipu oleh Garp dan Luo...