Bab 131 Menjinakkan Naga Terbang Dan Mendapatkan Gunung Baru!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANEnergi Lockes secara langsung seolah-olah diratakan pada tubuh Bulma, dan Bulma jatuh di atas energi tersebut.
"Yah, aku belum terluka sama sekali saat ini, sepertinya aku harus pergi bersamamu lain kali, tanpamu, aku tidak akan seperti ini.
Faktanya, saat Bulma bangkit dari tanah, dia tidak menyangka dirinya tidak terluka sama sekali.
Jadi sekarang sebenarnya baginya, dia sekarang merasa bahwa dia terlihat sangat kuat.
Jika tidak ada Lockes dan Monkey King, dia mungkin tidak akan seperti ini, tapi baginya, dia sebenarnya sangat bahagia sekarang.
IKLAN
Dengan dua orang ini, dia sekarang aman dan sehat. Jika bukan karena dua orang ini, dia pasti tidak akan menjadi seperti sekarang.“Sekarang, jika kamu benar-benar ingat untuk berjalan bersamaku lagi, maka kamu sebenarnya harus menungguku. Kecepatan kalian berdua terlalu cepat.”
Faktanya, Bulma tidak menyangka Sun Wukong dan Lockes sedang berjalan di depannya, dan dia justru ditangkap oleh naga terbang tersebut.
Faktanya, baginya, dia merasa naga terbang itu tidak memiliki mata, dan dua orang besar yang hidup di depannya melihatnya tanpa melihatnya.
Nyatanya, Bulma tidak menyangka kalau suara dengung sepeda motornya itulah yang membuat naga terbang itu tertarik.
Jika dia mengetahuinya, maka dia tidak akan pernah merasa cantik mengendarai sepeda motor di sana.
"Mengapa kamu begitu membenciku padahal kamu tidak mengatakan sepatah kata pun? Kamu tidak mengatakan sepatah kata pun kepadaku?"
Bulma tidak menyangka dia berkata begitu banyak sehingga Lockes tidak menjawab sepatah kata pun, dan sekarang Lockes menatap ke langit seolah dia tidak peduli sama sekali,
IKLAN
Dia sangat marah sekarang, tapi setelah beberapa saat dia teringat bahwa Sun Wukong sebenarnya masih di langit.Sun Wukong sebenarnya sedang duduk di punggung naga terbang itu sekarang.
Bahkan baginya, ia kini merasa naga terbang ini sebenarnya bisa dijinakkan olehnya.
Jika dikatakan bahwa dia menjinakkan naga terbang, maka mereka sebenarnya bisa membiarkan naga terbang membawa mereka kemana-mana.
“Jangan buang waktu padanya, dia tidak mau mendengarkanmu, dia adalah binatang yang dulunya berada di atas yang lain.”
Bagi Monkey King, Lockes sangat jelas tentang apa yang ingin dia lakukan sekarang.
Dia sekarang mengingatkan Sun Wukong bahwa tidak mungkin mereka menjinakkan naga terbang ini.
0...mencari bunga 00
IKLAN
Karena naga terbang ini sebenarnya sudah terbiasa memakan daging, dan sebenarnya tidak mungkin bisa menjinakkan naga terbang ini sekaligus setelah sekian tahun.Sun Wukong sama sekali tidak mendengarkan Lockes, dia sekarang bersaing dengan naga terbang di langit ini, dan mereka berdua tidak akan menyerah satu sama lain.
Namun Raja Kera sebenarnya lebih kuat, dan naga terbang justru tidak berdaya jika dikalahkan oleh Raja Kera.
0
Namun dia tetap ingin merebut kembali Raja Kera secara bergantian. Padahal, pertarungan keduanya kini cukup sederhana.
Lockes sebenarnya merasa ini hanya membuang-buang waktu. Faktanya, Sun Wukong tidak bisa mendengarkan apa yang dia katakan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!
RandomAuthor: Crow Dream House Little Ink . . . Jelajahi dunia utuh dan jadilah penguasa laut Lockes. Dapatkan template Pluton monster super di awal, tetapi progres aktivasinya lambat. Dalam Pertempuran Lembah Para Dewa, Lockes ditipu oleh Garp dan Luo...