Bab 1 Kebangkitan Setelah Tiga Puluh Enam Tahun, Sang Raja Kembali!
.
.
.Kalender Lingkar Laut 1520.
Lembah Para Dewa.
Ini adalah tempat yang terdaftar sebagai tabu oleh pemerintah Dunia.
Sejak perang besar tiga puluh enam tahun yang lalu, Pemerintah Dunia telah sepenuhnya menghapus tempat ini dari peta, menyembunyikan keberadaannya dari semua orang.
Saat ini, di Lembah gelap paga Puluh Enam Tahun, Sang Raja Kembalira Dewa.
Di sudut yang tidak mencolok, ada kantong tanah kecil.
Kantong tanah kecil ini terus naik, seolah-olah ada sesuatu yang akan keluar darinya.
Setelah beberapa saat, semua kotoran di bagian atas terlepas.
Sarkofagus gelap akhirnya terungkap.
Di atas sarkofagus, masih ada cahaya biru redup.
"Ledakan-"
Di Lembah Para Dewa yang mati dan sunyi, suara yang dalam tiba-tiba terdengar.
Tutup sarkofagus terbuka.
Di dalam peti mati terbaring seorang pria paruh baya berpakaian hitam.
Dia memiliki garis tajam seperti pisau, dan alisnya penuh aura raja.
Saat tutup peti mati dibuka, pria itu perlahan membuka matanya.
.
IKLAN
"Apakah aku ... akhirnya bangun?"
"Aku tidak tahu sudah berapa lama sejak pertempuran itu..."
Melihat pemandangan di depannya, Lockes sedikit bingung.
Dia bergumam dan berdiri dari sarkofagus, menggerakkan tubuhnya yang kaku.
【Ding! Selamat untuk Host karena berhasil bangun! 】
[Menurut statistik sistem, Tuan Rumah telah tidur di peti mati Xuanming selama tiga puluh enam tahun! 】
Saat menggerakkan tubuhnya, suara mekanis yang dingin terdengar di benak Lockes.
"Tiga puluh enam tahun ..."
"Sudah lama..."
Lockes menghela nafas sedikit.
"Jika telah tidur selama tiga puluh enam tahun, maka itu seharusnya menjadi tahun 1520 dari Kalender Lingkar Laut."
"Plot One Piece seharusnya sudah resmi dimulai sekarang, kan?"
Dia melangkah keluar dari sarkofagus perlahan, melihat sekeliling, tanpa kesedihan atau kegembiraan di ekspresinya.
.
Lockes D. Xebec.
Bahkan, dia adalah seorang penjelajah waktu.
Namun, titik waktu yang dia tempuh adalah beberapa dekade sebelum dimulainya era bajak laut hebat.
IKLAN
Lockes bukan penggemar bajak laut senior, jadi dia hanya memiliki pemahaman umum tentang plot utama One Piece.
Untuk hal-hal sebelum era bajak laut hebat, bisa dikatakan mereka buta total.
Untungnya, dengan mengandalkan sistem cheat yang diperlukan untuk traverser, Lockes masih membuat dunianya sendiri di lautan zaman itu.
Apalagi dia juga memasukkan Shirohige, Kaido, Big Mom, Shiki dan orang-orang lain yang akan terkenal di laut di masa depan ke dalam kelompok bajak lautnya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!
AcakAuthor: Crow Dream House Little Ink . . . Jelajahi dunia utuh dan jadilah penguasa laut Lockes. Dapatkan template Pluton monster super di awal, tetapi progres aktivasinya lambat. Dalam Pertempuran Lembah Para Dewa, Lockes ditipu oleh Garp dan Luo...