Bab 31 Jangan Kembali Dan Menakut-nakuti Tuan Gohan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANLockes bekerja keras untuk menyesuaikan mentalitasnya, ia tidak menyangka bahwa Raja Kera saat ini sebenarnya lebih sulit dari sebelumnya.
Raja Kera jenis ini sebenarnya sensitif dan curiga, dan dia relatif pintar. Bahkan, dia mungkin bisa menebak trik apa yang dia mainkan di depan Raja Kera.
Maka kini Lockes memilih untuk mengatakan yang sebenarnya, yang sebenarnya lebih bisa mendapatkan kepercayaan dari Raja Kera. Setelah mereka datang dan pergi seperti ini selama jangka waktu tertentu, Raja Kera secara alami melepaskan pertahanannya melawan Lockes.
Dia sebenarnya cukup besar sekarang, bahkan jika Lockes ingin menyakitinya, dia sebenarnya bukan lawannya-.
Kini pohon-pohon yang dibersihkan Sun Wukong dengan rapi juga telah dikirim kembali ke tempat semula.
Apalagi Sun Wukong menginjak akar setiap pohon agar pohon tersebut dapat berdiri lebih kokoh.
IKLAN
"Apakah sekarang baik-baik saja? Jika sekarang baik-baik saja, bisakah kita kembali?"
Sun Wukong bertepuk tangan dan memandangi pepohonan yang didirikannya. Dia merasa itu adalah suatu pencapaian.
Dia sebenarnya tidak ingin tinggal di tempat ini lagi. Jika dia ingin tinggal di tempat ini, dia sebenarnya merasa sedang dimanfaatkan oleh Lockes.
Tapi dia tidak tahu apa yang aneh dari hal itu, jadi sekarang dia ingin meninggalkan tempat ini, Raja Kera sebenarnya sudah jelas bagi Lockes di hati Lockes.
Jika itu masa lalu, dia pasti akan mengambil kembali Raja Kera, tetapi Raja Kera saat ini tidak aman, dan mengambilnya kembali pasti akan menyakiti orang, apalagi dia takut menyakiti Raja Kera.
"Kami tidak bisa kembali sekarang, keadaanmu saat ini justru akan menakuti tuan Gohanmu."
IKLAN
Apa yang dikatakan Lockes jelas karena dia takut Sun Wukong akan menyakiti Sun Wukong ketika dia kembali. Yang harus dia waspadai adalah mencegah Sun Wukong melukai Sun Wuhan secara tidak sengaja.
Meski mengaku hanya pergi ke betis Sun Wukong, ia tidak takut dengan kerajinan tangan tersebut, karena ia memiliki kemampuan tertentu.
Jika dikatakan mereka memiliki kemampuan ini, maka dia tidak akan berani menghalangi Raja Kera di tempat ini.
"Siapa Tuan Gohan? Siapa kamu? Sekarang aku ingin kembali, bisakah kamu menghentikanku?"
Jika Lockes tidak diperoleh, Sun Wukong yang bersangkutan benar-benar memunggungi dia, dan dia menatap Lockes dengan mata terbelalak.
0...mencari bunga...
IKLAN
Dia benar-benar melihat orang kecil seperti belalang di depannya, dan dia sebenarnya merasa sedikit tidak sabar. Jika itu masa lalu, Sun Wukong pasti tidak akan seperti ini.
Tapi melihat Lockes hari ini, nyatanya dia sudah benar-benar kehilangan kesabarannya, dia ingin kembali ke gua untuk istirahat, ada apa?
Sekarang Lockes ada di sini untuk melakukan segala kemungkinan untuk menghalanginya untuk sementara waktu, biarkan dia membersihkan hutan, dan biarkan dia menunggu pemulihan untuk sementara waktu.
Wajar jika dia menjadi seperti ini sekarang, dan menurutnya wajar jika dia menjadi seperti ini sekarang.
"Kubilang kembali ke keadaanmu saat ini akan menakuti tuan Gohanmu demi kebaikanmu sendiri. Jika kamu tidak percaya sekarang, kembalilah. Aku tidak akan menerimamu kembali. Jika kamu ingin kembali dan menyakitimu , Tuan Gohan, saya tidak akan membiarkan Anda hanya karena ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!
CasualeAuthor: Crow Dream House Little Ink . . . Jelajahi dunia utuh dan jadilah penguasa laut Lockes. Dapatkan template Pluton monster super di awal, tetapi progres aktivasinya lambat. Dalam Pertempuran Lembah Para Dewa, Lockes ditipu oleh Garp dan Luo...