Bab 86 Rayleigh Dikalahkan, Senjata Kuno Pluton Muncul! 【Berlutut Untuk Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Aku akan mengikuti perintah kapten dan mendapatkan yang lain... Pluton!"
Ketika Singa Emas mengucapkan kata-kata ini, ekspresi Rayleigh di atap tidak jauh dari sana tiba-tiba berubah.
“Pluton yang lain?”
"Mungkinkah Singa Emas sudah mengetahui rahasia ini..."
"Pluton, salah satu dari tiga Senjata Kuno, tidur di bawah pulau Sabaody!"
Mood Rayleigh saat ini bisa dikatakan sedang tenggelam ke dasar.
Dari perkataan Golden Lion, dia bisa mendapatkan banyak informasi penting.
Pertama-tama, pihak lain tidak bermaksud untuk bergabung dengan Kaido untuk menghadapinya, tetapi ada hal lain yang harus dilakukan.
Soal apa sebenarnya, bisa disimpulkan dengan jelas dari apa yang dikatakan Golden Lion.
Itu adalah Senjata Kuno Pluton!
Di dunia ini, ada tiga Senjata Kuno yang sangat kuat.
Mereka diberi nama Uranus, Poseidon dan Pluton.
Ketiga Senjata Kuno ini mempunyai kekuatan untuk menghancurkan dunia.
Di antara mereka, Pluton adalah kapal perang yang sangat besar.
Ia bisa langsung menenggelamkan sebuah pulau dengan satu tembakan.
Petunjuk dan keberadaan ketiga Senjata Kuno tersebut masih jarang diketahui di dunia saat ini.
Locke Dar, salah satu dari Tujuh Panglima Perang Laut yang asli, bahkan berencana selama beberapa tahun di Alabasta untuk mencari keberadaan Pluton.
Pada akhirnya konspirasinya dipatahkan oleh Kru Topi Jerami, dan petunjuk Pluton tidak diperoleh.
Namun, Rayleigh, sebagai satu-satunya wakil kapten kelompok bajak laut yang telah mencapai Raftel, pulau terakhir, masih mengetahui banyak rahasia dunia ini.
Diantaranya adalah sejarah kosong berusia seabad dan keberadaan ketiga senjata kuno tersebut.
Oleh karena itu, Rayleigh mengetahui dengan sangat jelas bahwa Pluton, salah satu dari tiga senjata kuno, sedang tertidur di bawah Kepulauan Sabaody saat ini!
Faktanya, inilah alasan dia tinggal di Kepulauan Sabaody sejak Bajak Laut Luo Jie dibubarkan.
Di satu sisi, "47 September" adalah untuk pensiun di pulau ini, dan di sisi lain, untuk melindungi Senjata Kuno Pluton, mencegahnya jatuh ke tangan beberapa orang yang nakal dan mengancam dunia.
Dan sekarang, setelah mendengar perkataan Golden Lion, Rayleigh mengerti mengapa Kaido dan Golden Lion tidak pergi ke Marineford saat ini, tetapi muncul di Kepulauan Sabaody.
Mereka datang untuk Pluton!
Memikirkan hal ini, hati Rayleigh terasa sangat berat.
Tujuan dari dunia bawah masih belum diketahui.
Jika dia dibiarkan mendapatkan senjata yang sangat kuat seperti Pluton, dunia kemungkinan besar akan jatuh ke dalam krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Hal seperti itu jelas bukan yang ingin dilihat Rayleigh, jadi dia memutuskan untuk menghentikan lawannya dengan seluruh kekuatannya.
Selain itu, di antara perkataan Golden Lion sebelumnya, ada kalimat lain yang menarik perhatian Rayleigh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!
AcakAuthor: Crow Dream House Little Ink . . . Jelajahi dunia utuh dan jadilah penguasa laut Lockes. Dapatkan template Pluton monster super di awal, tetapi progres aktivasinya lambat. Dalam Pertempuran Lembah Para Dewa, Lockes ditipu oleh Garp dan Luo...