BAB 51-60

15 1 0
                                    

Bab 51 Pergi Berburu, Permintaan Guru
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Dia kelihatannya baik, tapi dia tidak banyak bicara. Kenapa orang ini seperti ini? Kenapa dia tidak bicara?"

Melihat Raja Kera seperti ini, Lockes sebenarnya sangat senang dengan penampilan bahagia Raja Kera.

Tapi dia tidak mau menjawab pertanyaan ini. Boerma sebenarnya banyak bicara.

Sun Wukong melihat Bulma dan mereka berdua sebenarnya berbicara lebih banyak dari yang dia bayangkan. Kedua anak muda ini terlalu berisik.

IKLAN

Yang bisa dilakukan Lockes sekarang sebenarnya adalah membuat dirinya lebih kuat, dan dia tidak mempedulikan hal lain dan mengikuti di depan Raja Kera.

Sebenarnya, ada baiknya memulai dengan mencari Dragon Ball terlebih dahulu. Bahkan, Lockes juga cukup penasaran dengan apa yang dialaminya selama mencari Dragon Ball.

“Wukong, pergilah ke sungai untuk menangkap dua ikan lagi, dan tinggalkan gadis itu di sini untuk makan siang hari ini.”

Sun Wuhan keluar dari gua dan mengambil panci serta braket yang mereka buat, yang sebenarnya sering mereka siapkan saat memasak di luar.

Faktanya, bagi mereka, mereka sering beroperasi seperti ini. Sun Wukong juga sering membantu Lockes pergi berburu di luar. Baginya, dia sebenarnya lebih tertarik dengan hewan-hewan yang lebih ganas itu.

Hanya ketika mempertimbangkan baris mana Lockes berada di hijau ini, itu benar-benar mempertimbangkan kelangsungan makanan.

Tapi Sun Wukong berbeda. Saat Sun Wukong sedang berburu mangsa, sebenarnya dia cukup kuat. Dia hanya akan memilih mangsa yang lebih sulit untuk dihadapi.

IKLAN

"Tidak apa-apa memelihara gadis itu untuk dimakan. Aku akan pergi berburu sekarang. Jika tidak berhasil, aku akan berburu mangsa lain. Menurutmu tidak apa-apa?"

Lockes sebenarnya enggan berburu lagi. Karena Raja Kera mampu, Raja Kera akan sering berburu sendiri, sehingga menghemat banyak waktu.

Sun Wukong sedang melompat-lompat, dan kekuatan fisiknya sangat melimpah. Wajar jika dia meminta Sun Wukong melakukan hal ini.

“Lihat, lebih baik sederhana saja, Tuan Gohanmu memintamu menangkap ikan, karena ikan lebih mudah dimasak, dan kamu harus bergerak lebih cepat.

Faktanya, Lockes tidak membantah permintaan Sun Wukong, namun jika berbicara tentang makan ikan saat ini, sebenarnya hal itu lebih mudah dilakukan.

0......mencari bunga......

Karena memasak ikan sebenarnya lebih mudah untuk dikumpulkan, jika dikatakan memasak makanan lain mungkin akan membuang-buang waktu.

IKLAN

Jadi sekarang masalah ini sebenarnya untuk dia, dia sekarang mengingatkan Raja Kera lagi.

Sun Wukong juga mengetahui bahwa kedua majikan tersebut sebenarnya tidak memiliki banyak tuntutan padanya, namun karena dia mengajukan permintaan tersebut hari ini, dia sebenarnya harus mengikuti apa yang diminta oleh majikannya.

“Kalau begitu ayo kita tangkap ikannya, karena ikannya lebih cepat matang, jadi ayo kita tangkap ikannya, dan kita akan memikirkan hal lain kalau kita punya waktu.”

Sun Wukong dengan senang hati mengajak Polma menangkap ikan. Bahkan, dia lebih bahagia memikirkan Sun Wukong mengajaknya menangkap ikan.

Dia tidak menyangka Sun Wukong akan mengajaknya menangkap ikan sekarang.

Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang