Bab 66 Undian Ganda Acak, Gerbang Budidaya Dan Pasukan Ninja! [Berlutut]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANDi Pulau Hantu, karena Kaido dan Big Mom mengumumkan untuk bergabung dengan dunia bawah satu demi satu, semua orang yang hadir menjadi bersemangat.
"Ya Tuhan! Sungguh, bahkan bibinya pun setuju untuk bergabung dengan dunia bawah!"
"Apa yang terjadi di sini? Mengapa dua pembangkit tenaga listrik Empat Kaisar setuju untuk bergabung dengan kekuatan lain dengan begitu mudah?"
"Apakah aku benar-benar bermimpi?"
"Sekarang, dunia bawah benar-benar akan menjadi kekuatan raksasa!"
"Singa Emas, yang cukup kuat untuk menjatuhkan bos Kaido dengan satu gerakan, bertanggung jawab, dan ada beberapa orang kuat yang setidaknya berada di level Laksamana, ditambah dua bajak laut Empat Kaisar...
"Ya Tuhan, barisan menakutkan macam apa ini?"
"Dengan cara ini, di hadapan Dunia Bawah, apalagi Bajak Laut Shirohige dan Bajak Laut Rambut Merah, bahkan Markas Besar Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia semuanya merupakan lawan yang mustahil."
“Kami beruntung bisa bergabung dengan kekuatan seperti itu bersama bos Kaido.
"Dengan cara ini, kita tidak perlu terus menjaga Wanokuni ini di masa depan!"
“Apakah ada tempat di atas laut ini di masa depan yang tidak boleh dikunjungi untuk bermeditasi?”
"Perasaan ini sungguh melamun!"
Semua orang di pulau hantu itu seolah-olah telah dipukuli dengan darah ayam.
Tidak hanya para bajak laut dari Bajak Laut Beasts yang terkejut dengan hal ini, bahkan para prajurit dunia bawah pun sangat bersemangat karena mereka bergabung dengan dua kelompok bajak laut Empat Kaisar.
Saat semua orang berdiskusi dan mengekspresikan emosi seperti ini, Golden Lion telah membawa Kaido dan Big Mom dan terbang menuju Feikong.
Selanjutnya, kedua Empat Kaisar akan bertemu dengan Master Pluton yang legendaris.
Doflamingo dan Enel terus tinggal di Pulau Hantu, mengambil alih pengelolaan Bajak Laut Beasts yang baru saja bergabung dengan dunia bawah. "nol lima nol"
sisi lain,
Moodo, yang bersembunyi di kegelapan Pulau Hantu, menatap Golden Lion, Kaido, dan lainnya yang terbang tinggi di atas langit, dengan ekspresi yang sangat serius di balik topeng.
"Segala sesuatunya tampaknya mulai lepas kendali."
"Kaido bergabung dengan dunia bawah bersama Big Mom, untuk apa?"
“Apakah ada rahasia yang tak terkatakan di dunia bawah misterius ini?”
"Tidak, aku tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi!"
“Sudah hampir waktunya mengumpulkan informasi di sini, dan tidak akan ada lagi pertempuran di sini. Saya akan dengan mudah ditemukan oleh mereka jika saya terus tinggal di sini.”
"Ada begitu banyak orang kuat berkumpul, jika mereka ketahuan, semuanya akan berakhir."
“Ayo mundur sekarang, kita harus melaporkan sepenuhnya semua yang kita lihat hari ini!”
Moodo mengambil keputusan setelah berpikir sejenak.
Segera, dia bangkit perlahan dan memilih rute yang sangat tersembunyi untuk meninggalkan pulau hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!
RandomAuthor: Crow Dream House Little Ink . . . Jelajahi dunia utuh dan jadilah penguasa laut Lockes. Dapatkan template Pluton monster super di awal, tetapi progres aktivasinya lambat. Dalam Pertempuran Lembah Para Dewa, Lockes ditipu oleh Garp dan Luo...