BAB 16-20

41 2 0
                                    

Bab 16 Saat Rusa Rusa Mati, Sun Wukong Meledak
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

“Tidak, ayo kembali, sebenarnya aku juga sedang mencari mereka, tapi kalau mereka tidak kembali, percuma aku mencarinya.

Sun Wukong memilih untuk mengatakan yang sebenarnya, dia sebenarnya ingin bertemu dengan rusa betina dan anak rusa, lagipula mereka tumbuh bersama.

Namun saya tidak menyangka bahwa rusa kecil itu tidak akan pernah kembali lagi setelah ia besar nanti, dan saya tidak tahu ke mana ia pergi. Padahal, bagi Monkey King, dia punya banyak emosi.

"Rusa itu mungkin sudah dewasa sekarang, dan dia mungkin menjadi seorang ayah, jadi dia tidak kembali. Kamu bisa menemuinya saat kamu besar nanti dan kamu bisa melangkah lebih jauh."

Lockes dan Sun Wukong mengobrol sepanjang jalan dan berjalan kembali ke gua mereka. Sun Wukong duduk di bahu Lockes. Nyatanya, Lockes cukup senang dengan suasana seperti itu.

IKLAN

Laju pertumbuhan Sun Wukong sebenarnya jauh lebih cepat dari yang ia bayangkan. Anak berusia tiga tahun itu sebenarnya sudah bisa ngobrol dengannya. Faktanya, dia cukup nyaman.

Karena Sun Wukong tidak bengkok dan memiliki kemampuan yang kuat, Lockes masih menantikan masa depan.

Dalam lingkungan seperti itu, suasana ini berlangsung sekitar lima tahun, dan banyak hal yang sebenarnya terjadi selama periode ini. Lockes sebenarnya menyaksikan ledakan amarah Raja Kera ketika dia dirangsang.

Itu sebenarnya ketika Sun Wukong berumur sekitar tujuh tahun, yaitu tahun yang lalu. Faktanya, Sun Wukong terstimulasi sampai batas tertentu, dia hampir tidak menjadi gila sama sekali.

Saat itu, Sun Wuhan ketakutan dan Lockes juga ketakutan. Untungnya, Lockes dan Sun Wukong menguasai Sun Wukong.

"Siapapun yang membunuh rusa itu, aku akan membunuhnya!"

IKLAN

Hal ini sebenarnya harus dimulai dari si rusa betina, karena si rusa betina belum pernah melihat Raja Kera sejak dia berpisah dari mereka. Ketika dia masih mahasiswa baru, dia benar-benar menjelajah.

Saat itu, Sun Wukong adalah rusa betina yang menemukan rusa betina dan anak rusa, namun sebenarnya usianya sudah semakin tua.

Faktanya, rusa tersebut telah tumbuh menjadi dewasa dan berukuran cukup besar. Sekilas ini sebenarnya cukup populer.

Secara etnis, kedua jalan ini tidak lagi sepi seperti dulu, namun Lockes sebenarnya tahu bahwa kehidupan seperti ini tidak akan bertahan lama, dan pada akhirnya ada yang tidak beres.

0……… Minta bunga………

“Siapa sangka mereka akan dirugikan, seharusnya hal ini dilakukan oleh para pemburu di sekitar, lalu kita tidak tahu siapa yang melakukannya, lagipula banyak sekali pemburu di sekitar.

IKLAN

Melihat ledakan emosi Sun Wukong, Sun Wuhan menghibur Sun Wukong. Lockes ada di sampingnya, namun sebenarnya dia sangat khawatir melihat amarah Sun Wukong seperti ini.

Karena tahun ini sebenarnya adalah tahun dimana Raja Kera secara tidak sengaja melukai Raja Kera.

Jadi sekarang sebenarnya baginya dia cukup khawatir dengan kejadian ini, baginya dia sebenarnya tidak menyukai keadaan seperti ini, semua itu mungkin karena Sun Wuhan tidak merasakannya.

Namun nyatanya, bagi Lockes dan Lockes, dia cukup khawatir dengan masalah ini, dan akhirnya melakukan segalanya. Padahal, bagi Lockes, dia tidak ingin menjadi seperti ini.

Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang