1) Mark Johannes Wiggers
Gue Mark. Gue ketua osis di SMA Dream."Kak melk yang bener dong masa kaya gitu aja sih, ulang!" iya, itu Haechan yang mengomentari Mark.
"Iya bear, maaf"
Halo? Gue Mark, gue blaster Canada-Indonesia. Banyak yang bilang gue dingin, arrogant, dan cuek, jujur gue gak peduli orang nganggap gue kaya gimana. Gue paling gak suka kalau ada orang yang ganggu apalagi ngusik gue. Gue ngejabat jadi ketua osis di SMA Dream ditemani Jeno, sahabat gue yang ditunjuk jadi wakil gue. Sifat gue yang monoton berubah setelah hadirnya seseorang yang membuat hidup gue lebih berwarna. Matahari gue, Haechan.
"Ka..."
"Kenapa, hm? Peluk sini"
2) Jeno Zachery
Hawoo?Aku Na--
"Sayang? Nana nanti ya kenalannya, sekarang Nono dulu"
"Gitu??"
"Iya cantik, nih.."
"Aaaaa coklat kesukaan Nana, makasih ya Nono. Yaudah Nono dulu kenalannya Nana mau mam coklatnya, pai pai."
Halo? Gue Jeno, gue ditunjuk jadi wakil ketua osis di SMA Dream buat bantu sahabat gw Mark. Gue akuin gue tipe orang yang dingin, acuh, datar. Kaget ya? Gini, gue bakal berbeda kalau orang itu Jaemin. Sifat hangat, perhatian, dan senyum khas yang orang bilang "Eye Smile" gue bisa tunjukkin itu semua cuma untuk Jaemin.
"Nono...."
"Iya, na?"
"Coklatnya habis, mau lagiii"
3) Haechan Ersya Gunadhya
Tes tes 1..2..3! Haiiiiii nama gue Haechan, nama panjang gue Haechaaaaaaannnnnnnnnnnnn. Hehe, bercanda. Gue itu.... hmm gimana ya? gue gamau sombong atau kepedean ya tapi gue ini ganteng puollll. Tapi kalo kata Kak Melk, gue itu cantik, aneh emang, tapi selagi itu Kak Melk gue gak permasalahin yang ada gue malah salting parahhhh. Oh iya, jujurly gue orangnya suka bikin masalah, seru jir wkwk, jailin orang itu udah jadi hobi gue, eitsss jangan ditiru ya kawand soalnya dibalik tingkah gue yang "Pinter" ini gue punya backingan ahahaha, cowo gue kan ketos ketos serem. Serem sih, tapi di belakang bucin mampus sama gue.
"Haechan."
"Hehe, bercanda kak"
Lanjut hehe, gue punya bestie namanya Jaemin atau biasa gue panggil Nana. Kenapa bisa? Jawabannya yo nda tau kok tanya saya. Hehe canda gaes, biar dia yang jelasin langsung. Eh kepanjangan ya? sekian Haechan pamit, terimakasih Jangan lupa simak ya gimana nanti gue bikin Kak Melk pusing tujuh keliling.
eits eits satu lagi ingat selalu motto yang gue ciptain sama Nana:
'Gunakan jabatan ayang sebaik mungkin'Hahaha, byeeeeee gaesssss.
4)Jaemin Cetta Bayana
Hawo? Hawo? nama gue Jaemin Cetta Bayana, nama panggilan gue Nana. Kenapa? Karna itu diambil dari nama akhiran gue Bayana 'Na' jadilah 'Nana' biar gampang aja nyebutnya kann kann?
Gue aslinya dua orang, iya seriusan dah. Gue bisa jadi nakal, gue juga bisa jadi emmm cute(?) akabsjsjsnsb, geli anj-- eh maaf maaf sensor. Tapi berlaku cuma khusus buat Jeno, my Nono. Eh kalian tau kan? Jeno Zachery? Iya dia pacar gue, dekengan gue kalau gue buat ulah di sekolah.
"Na! kamu kan janji mau jadi anak baik"
"Hngg? Iya nono, bercanda ih"
Kann, hehe kicep gue mah kicep kalau sama Jeno Jenono. Nono? Iya, Nono panggilan gue buat Jeno biar couple-an kan panggilannya sama kaya gue Nana dan Nono Kyaaaaaa *salting brutal. Oh iya, gue suka bangetttt sama makanan manis terutama permen dan coklat. Jadi, kalo misalkan ada orang yang ngambil itu dari gue siap siap aja gue gebug.
Gue juga punya bestie seperjuangan nih namanya Haechan, dari awal masuk sekolah, bikin masalah, cari ribut, ngereog, sampe dapetin dua kulkas yang dibalik sifat dinginnya mereka tuh beuh bucin parah.
Oh iya kalian harus inget motto kita adalahhh??? "Gunakan jabatan ayang sebaik mungkin"Eh segitu aja dari gue ya? Terimakasih. Jaemin Zachery pamit undur diri xixixi. Paiii paiii mau cuddle dulu sama ayangg.
"Nonooo, i'm cominggg"
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || Markhyuck ft Nomin
RandomKisah sederhana ketua osis dan wakil ketua osis dalam menangani tingkah ajaib dari kekasih mereka. ⚠️ Terdapat kata kata kasar.