3-

26.3K 2.2K 192
                                    

Mark memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. Disusul Jeno yang juga memarkirkan motornya di parkiran khusus motor. Jeno lebih suka bawa motor karna biar leluasa dipeluk Jaemin.

Kemana Haechan sama Jaemin? Mereka katanya mau berangkat bareng berdua, Mark sama Jeno iyain aja yang penting mereka udah janji mau masuk sekolah.

Para uke sama ciwi ciwi udah heboh aja pas Mark sama Jeno jalan barengan ke kelas. Gakuat sama damage-nya. Ada juga yang berani nyapa tapi cuma dibales senyum tipis sama mark dan tatapan datar dari Jeno.

"Bro!" Lucas datang langsung ngerangkulin tangannya di pundak Mark sama Jeno. Lucas celingukan ke kanan kiri, "Ayang ayang gue kemana?" Lucas menatap Mark sama Jeno gantian sambil naik turunin alisnya.

Krakkk

Jeno langsung menarik tangan Lucas dari pundaknya lalu memelintir tangan Lucas ke belakang. "Woe! Sakit anjing, fak!"

"Mulut lo kurang ajar!"

"Buset posesif amat pak, canda atuh"

Mark cuma gelengin kepalanya sambil senyum kecil soalnya udah di wakilin sama Jeno.

Bener dugaan Jaemin, mereka terlambat. Gerbang sekolah udah ditutup. Ini semua gara gara Haechan.

Flashback On

"Woi, Na!" Haechan berteriak di belakang. Jadi dia tuh dibonceng sama Jaemin pake motor scoopy punya Jaemin.

"Apaaa??!" balas teriak Jaemin.

"Askaznbzjsneej"

"Hah? oh iya gue udah ngerjain semalem"

"Asswswswsswsdksbwj"

"Hah lo belom? Gampang, tar gue liatin"

Haechan cekikikan. "Na, lo kok tolol?"

"Hah? iya makasih, Jeno juga selalu bilang gue kaya cimol kan lucu"

Haechan menahan tawanya, Jaemin ternyata budeg kalau di motor. Haechan liatin sekitar, pandangannya tiba tiba gak sengaja liat lontong sayur.

Haechan menepuk nepuk pundak Jaemin. "Na, stop!"

Jaemin mengerem motornya. Jaemin buka kaca helmnya terus noleh ke belakang. Jaemin ngalihin pandangannya ke arah yang ditunjuk Haechan, lalu kembali menatap Haechan yang menaik turunkan alisnya.

Jaemin ngangguk ngangguk, dia setuju aja karena dia juga lapar, soalnya tadi gak sempet sarapan cuma makan nasi goreng telor ceplok sama susu satu gelas.

Flashback Off

"Gimana ni?"tanya Jaemin.

"Ya loncat lah seperti biasa" jawab Haechan.

"Lah motor gue begimana?"

"Taro sono lah"

Jaemin liat ada beberapa motor yang juga parkir disana, depan warung. Jaemin ngangguk tanpa pikir panjang ia langsung parkirin motornya disana terus lari nyusulin Haechan yang jalan duluan ke area belakang sekolah.

"Eh, ntar dulu anjir" cegah Jaemin. "Yang jaga siapa? jangan sampe Mark sama Jeno yang patroli sekarang"

"Tenang, feeling gue si bukan"

"Halah! Feeling lo mah suram"

"Kaga elah percaya dah, buruan lo lompat duluan"

Jaemin dengan lihai langsung melompat ke tembok pembatas. "Tas lo siniin" Jaemin meraih tas Haechan.

"Buruann!"

"Iya sabar fak"

Haechan berhasil melompat, keduanya sama sama turun dengan perlahan. Sepi euy. Haechan dan Jaemin berjalan mengendap ngendap kaya maling, kakinya sampe jinjit jinjit biar gak bersuara, tubuhnya bersandar pada tembok koridor, tangannya ia jadikan seperti pistol.

Slice of Life || Markhyuck ft NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang