Bab 1

9.1K 504 7
                                    

***

Cherry Aqueena Naratama, putri tunggal dari mendiang Helen dan Arya, seorang wanita cantik berdarah Korea yang menjadi cucu angkat keluarga Naratama. Mendiang Helen dan Arya mengadopsi Cherry sejak Cherry berusia tiga tahun.

Cherry adalah seorang bintang iklan dan artis yang cukup terkenal, sejak kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan pesawat, Cherry kemudian hidup bersama kakek dan neneknya di mansion Naratama. Keluarga mereka cukup terpandang karena Gerry Ardian Naratama adalah seorang Ceo dari sebuah perusahaan property yang sangat terkenal di Asia.

Usia Cherry sekarang telah menginjak dua puluh lima tahun, namun gadis cantik itu masih berambisi mengejar karirnya. Sebenarnya itu hanyalah alasan klise Cherry saja supaya Gerry tak terlalu sering menuntut dirinya untuk segera menikah dan membina rumah tangga. Akan tetapi sejatinya Cherry masih setia menyimpan rapat-rapat perasaannya untuk pria yang sejak kecil selalu menjadi pujaannya. Pria yang selalu menjadi dambaan dan impian Cherry meskipun banyak yang akan mengatainya gila jika mengetahui kenyataannya.

"Cherry Blossom kesayangan oma, akhirnya... Yang ditunggu-tunggu pulang juga." Emma menyambut kedatangan cucu kesayangannya dengan penuh suka cita, pelukan hangat ia berikan untuk Cherry yang tampak tersenyum senang karena akhirnya bisa berjumpa lagi dengan nenek tercintanya.

"Oma I Miss you so much..." Ungkap Cherry dengan penuh kerinduan.

"I Miss you too my honey bunny." Balas Emma, lalu iapun melepaskan pelukannya dan menciumi wajah cantik Cherry.

"Oma sehat kan?"

"Selalu sehat sayang, kamu juga kan?"

"Selalu sehat dan enerjik omaku sayang."

"Syukurlah, Oma senang dengarnya. Ayo masuk! Opa sudah menunggu didalam, dia kangen banget sama kamu."

"Aku juga kangen banget sama opa Oma, aku bawain oleh-oleh banyak banget buat kalian berdua."

"Oh ya? Pasti itu adalah barang kesukaan Oma kan?"

"Of course my sweetie, aku selalu bawa barang-barang kesukaan Oma."

"Oh... Manisnya. Ya sudah ayo masuk!"

"Siap." Seru Cherry dengan penuh semangat. Cherry memang selalu bersemangat dalam segala hal, wanita itu selalu terlihat enerjik dan penuh akan pesona.

Saat masuk ke dalam rumah, Cherry dikejutkan dengan kehadira sesosok pria paruh baya. Pria yang selama ini membuat jantungnya berdebar-debar tak karuan, pria yang selama ini selalu berhasil membuat dirinya tak berdaya hanya dengan melihat matanya saja.

'Om Arsen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Om Arsen.' gumam Cherry dalam hati seraya menelan ludahnya dengan susah payah.

"Cucuku sayang... Akhirnya kamu pulang juga, opa kangen banget sama kamu sayang." Cherry bahkan sampai terdiam terpaku karena saking shocknya, ia sampai lupa menyapa balik Gerry yang kini sudah memeluknya dengan begitu erat.

Married Impossible (Tersedia Di Dreame/Innovel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang