Tadi pd nonton SMTOWN LIVE 2023 ; SMCU PALACE @KWANGYA di TransTV ga nih? Seru tau. Sebenernya aku udh nonton live ig sama yt nya sih tadi siang, tpi brasa ga afdhol aja gitu klo ga nonton di tv, ya ga si?😅 Tpi tadi pas jam 20.00-22.00 wib di tayanginnya cmn setengah bagian dr konsernya aja, trs lanjutannya nanti bkl di sambung jam 00.00-02.00 wib😭
Syedih, tpi gpp. Nanti aku ttp mau nonton jg. Ada yg sama?Sambil nunggu jam 00.00, mending baca story aku dulu yok.
.
.
.
∆∆∆
Yang seagama aja berat, apalagi yang beda.
— Bunda —
∆∆∆
Malik dan Aisyah sengaja menyuruh Rayyan untuk pulang lebih awal dari kampus hari ini sebab ada sesuatu hal penting yang harus di sampaikan.
“Kenapa ayah sama bunda nyuruh Rayyan pulang cepet?” tanya Rayyan bingung, apalagi kedua orang tuanya sudah nampak rapih.
“Hari ini kita ada acara, nak”
“Acara?”
“Iya, acara khitbahan” ucap ayah tenang.
“Siapa yang di khitbah dan siapa yang ngekhitbahnya?” tanya Rayyan beruntun.
“Kamu” jawab ayah singkat.
“Maksudnya?” Rayyan semakin bingung.
“Ayah dan bunda setuju kamu menikah muda. Dan hari ini kita akan datang dan mengkhitbah gadis yang akan menjadi calon istrimu nanti”
Khitbah? Menikah muda? Calon istri? Ini apa maksudnya? Bukankah dulu ayah dan bunda selalu melarangnya untuk berhubungan dengan seorang gadis, tapi kenapa tiba-tiba hari ini mereka ingin mengkhitbah seorang gadis yang akan menjadi calon istrinya nanti. Omong kosong apa ini?
“Ayah sama bunda becanda kan?”
“Kami serius” balas ayah datar.
Rayyan mengernyit. “Bukannya ayah sama bunda waktu itu ngelarang Rayyan pacaran!? Kalian lupa!?”
“Ya, kami memang melarang kamu berpacaran, tapi kalau menikah? Kami setuju”
“Nikah? Di umur Rayyan yang sekarang ini? Apa kalian gak salah?” bantah Rayyan.
“Apa salahnya menikah muda? Kami hanya mencegah kamu dari perbuatan zina dan fitnah” tegas ayah.
Rayyan terkekeh. Lalu menoleh pada bunda yang masih diam. “Bunda, ini cuman becanda kan?”
Bunda menggeleng, “Ini beneran, Yan” ucap bunda tak kalah serius dengan ayah.
Rayyan menggelengkan kepalanya, “Lagipula nikah sama siapa coba, ngawur nih ayah sama bunda”
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT [COMPLETED] ✓
ChickLit[ TERBIT - TERSEDIA E-BOOK DI PLAYSTORE & GOOGLE PLAYBOOK dengan judul GARIS TAKDIR; seamin tapi tak seiman. ] Engkau bisa mencintainya, tetapi engkau belum tentu bisa untuk memilikinya. Antara keyakinanmu dan keyakinannya tidak akan pernah bisa dis...