Hai semuanya, selamat datang di cerita pertama aku.
KOMEN DISETIAP PARAGRAF DAN JANGAN LUPA VOTE YA!!
happy reading
prolog..
***
"LAIN KALI KALO MAU NYEBRANG ITU LIAT-LIAT DULU DONG!" ucap pria yang memakai helm full face dan turun dari motor nya.
Gadis itu semakin ketakutan melihat seorang pria baru saja menabrak nya dan sekarang membentaknya.
"Maaf kak tadi aku sedang melamun sampai tidak melihat jalan," ucap gadis itu menunduk ketakutan
Pria menggunakan helm full face pun langsung mengangkat kepalanya dan menatap mata gadis itu secara intens. Ya pria itu langsung tertarik pada gadis mungil itu.
"Gapapa lain kali hati-hati aja."
"Nama gue kavi lo mau gue anter pulang?" Karna ini sudah lumayan malam jadi kavi berniat untuk menghantar pulang gadis itu,ia juga merasa bersalah karena sudah menabrak gadis itu. "Nama aku kara kak, boleh saja asal kakak ngga repot "
kini kara sudah berada diatas motor besar milik kavi. "ini belok atau lurus?" kata kavi yang sedang melajukan motor nya untuk mengantar kara pulang. "belok kak nanti kita masuk kedalam perumahan greendaisy" kara yang selalu menunjukan arah jalan untuk menuju rumah nya.
sesampai nya di depan rumah besar milik keluarga kara. kavi membantu kara untuk turun dari motornya karna ia sangat kesusahan untuk turun dari motor besar miliknya. "pegang tangan gue turun nya pelan pelan nanti lo jatuh!" kara turun dengan sangat hati-hati . "makasih ya kak udah mau nganterin aku pulang."
"iya sama-sama gue minta maaf ya atas kejadian tadi, kalo ada luka lo kabarin gue aja" kavi mengeluarkan handphone nya lalu ia mengetik nomer telfon kara. "makasih kak hati hati ya aku masuk dulu" kara melambaikan tangan nya dengan senyuman yang membuat kavi terdiam.
"you are mine" kavi bergumam ia sudah mengklaim kara sebagai milik nya, tidak ada yang boleh merebut apa yang sudah menjadi miliknya.
****
*Cerita ini murni dari imajinasi ku sendiri
*Jadilah pembaca yang bijak
*Jangan lupa vote dan komen disetiap paragraf nya yaa!!💞
KAMU SEDANG MEMBACA
KAVRA
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! Sebuah cerita yang menceritakan tentang cowo tampan,ketua geng motor dan ditakuti banyak orang, yang menyukai cewe mungil yang tidak sengaja ia tabrak. Pria itu bernama KAVI SKALA GALAXY dan cewe mungil itu bernama KARAME...