kavra •2•

1.2K 53 5
                                    

Hai semuanya, selamat datang di cerita pertama aku.

KOMEN DISETIAP PARAGRAF DAN JANGAN LUPA VOTE YA!

Happy reading

****

Kavi berjalan menuju rooftop sekolah, selama ia sekolah di SMA NUSA BANGSA rooftop sekolah lah yang menjadi tempat favorit nya."gue jadi penasaran sama tuh cewe deh" ucap kavi

"WOY BRO, ternyata lu ada disini kita cariin juga" teriak Danu yang tiba tiba datang.

"Gue males di kantin berisik" sahut kavi.

"Gue mau tidur lu pada jangan ganggu dulu ya".

"Siap bos mana ada sih yang berani bangunin macan tidur" ledek idwang yang membuat kavi menatapnya dengan tajam.

"Becanda bos" ampun idwang.

"Eh lu tau gak ternyata anak baru itu namanya karamel" ucap Danu seperti membuka topik ghibah.

"Karamel kayak nama popcorn kantin wkwk" ledek Vinci.

"Itu nama lengkap nya, panggilan nya mah kara" Danu.

"Cakep juga dia ya, Wang bisa kali tuh jadi inceran baru lu" tanya Danu.

"Kagak ah gua setia pada pujaan kekasih gua aja,cukup yuma dihati" jawab idwang

"Yailah tembak dong masa suka nya diem diem doang cupu loh" ledek Vinci.

"LDR diem aja deh, pacaran kok jarang ketemu minimal tuh ketemu setiap hari ya" ucap idwang membuat Vinci jengkel.

"Hahahaha kasian dia Wang, jangan diledekin terus nanti putus lagi" ketawa Danu.

"WOI BANG, GAWAT ANAK GENG ALL STAR NYERANG KITA BURUAN KALIAN KEBAWAH" teriak salah satu anggota Aodra yang sudah babak belur

"Ha anjir kok bisa" kaget idwang

"Vi kavi ayo bangun anak all star nyerang lagi" ucap Vinci membangun kan kavi.

Danu dengan cepat langsung turun ke bawah tanpa menunggu teman nya lagi. dan keadaan dilapangkan sangat lah kacau. Semua murid murid Nusa bangsa berlindung di ruang guru.

"KAVI SKALA GALAXY KELUAR LO" teriak ketua geng all star,ya dia adalah Zaky Abang nya kara.

Kara tidak tahu kalau Abang nya adalah ketua geng. Abangnya tidak pernah memberitahunya. Zaky memakai masker dan topi sehingga kara tidak bisa mengenalinya.

"Lo mau apa lagi sih" tanya kavi dihadapan Zaky.

"Gue mau semua anggota geng Aodra tunduk kepada anak all star" jawab Zaky menantang

"Lo kalo ada masalah sama geng kita gausah dibawa ke sekolah dong cupu banget" kesal Danu

"Kenapa Lo gak suka ya?,takut geng kampungan Lo ini dibubarin?" Tanya Zaky

"Anj*ng gausah hina geng gue Bangs*t"

Bugh... satu pukulan mendarat di pipi kiri Zaky.

"Kavi stop jangan berantem di sekolah kita selesaikan nanti malam" ucap Vinci menenangkan kavi yang sudah terbawa emosi.

"Okey gue akan tunggu Lo ditempat biasa" ucap kavi.

"gue nggak akan pernah puas ngehancurin geng kampungan lu itu" sarkas Zaky, yang langsung pergi bersama anggota nya meninggalkan Nusa bangsa.

~~~

Semua anak Nusa bangsa dan anggota Aodra yang luka berada di UKS. Kavi yang tidak peduli dengan luka nya langsung menuju kantin untuk membeli minum.

KAVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang