kavra •3•

978 44 9
                                    

Hai semuanya, selamat datang di cerita pertama aku.

KOMEN DISETIAP PARAGRAF DAN JANGAN LUPA VOTE YA!!

happy reading

****

Kara sedang berada di kamar nya yang bernuansa pink soft itu."kak kavi ternyata baik ya,kenapa orang orang pada takut sama dia" kata kara.

Waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 malam."karamel turun nak,bunda udh siapin makan malam nya ini" teriak Reva.

"Iya bund, sebentar lagi kara turun" jawab kara

Kara langsung bergegas turun kebawah untuk makan malam. Ayah kara sudah berada di meja makan sedangkan Zaky Abangnya belum pulang.

"Abang belum pulang ya bund?" Tanya kara.

"Belum paling juga dia main sama temen temen nya dulu" jelas Reva.

"Gimana hari pertama sekolah nya nak?" Tanya Bram ayah kara.

"Happy banget lah yah, orang pulang aja Langsung dianter cowo yakan nak?" Reva menjawab pertanyaan Bram.

"Ish bunda apa sih itu cuman temen kok" jelas kara malu.

"Pacar juga gapapa kara" ucap Bram

"Ngga yah itu temen kara,dia nawarin kara buat pulang bareng Yasudah kara terima tawaran nya" jelas kara.

"Iya ayah paham, lanjut kan makan mu" perintah Bram.

****

Setelah makan malam selesai kara kembali masuk kamar dan mengecek handphone miliknya, ternyata ada satu notif pesan dari nomer yang tidak ia kenal.

+6282117103467

+6282117103467
gue Kavi save nomer gue.

Me
Dapet nomer aku dari siapa kak?

+6282117103467
Gak penting yang penting Lo save nomer gue.

Me
Iya kak udh aku save kok,btw tadi makasih ya kak

Kak kavi Xll IPA 3
Iya, besok pagi berangkat sekolah bareng gue.

Me
Hmm tapi aku berangkat bareng Abang kak.

Kak kavi Xll IPA 3
Gue gak terima penolakan, pokonya besok Lo gue jemput.


Me
Hmm yaudah deh kak

Read.

Kara sangat bingung dengan sikap kavi,kenapa ia sangat memaksa nya untuk berangkat bersama nya. Aneh

"Kok kak kavi maksa banget sih" gerutu kara.

~~~~

Dilain tempat kavi sedang bersiap siap untuk pergi ke markas, Malam ini ia akan mengumpulkan anak Aodra Karna ia bakal menyerang geng all star. Sebelum berangkat kavi memberitahu teman temannya untuk segera kumpul dimarkas.

ACK (anak cowok keren)

Me
Kumpulin semua anak Aodra dimarkas kita serang meraka malem ini juga!.

Idwang
Baik pak bos

Danu
Siap pak ketu otw

KAVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang