kavra •1•

1.5K 63 13
                                    

Hai semuanya, selamat datang di cerita pertama aku.

KOMEN DISETIAP PARAGRAF DAN JANGAN LUPA VOTE YA!!

happy reading

**
Senin yang begitu cerah membuat gadis bernama KARAMEL JEYSELIN ARSHILA, atau biasa dipanggil dengan kara itu sangat semangat untuk berangkat sekolah di sekolah baru nya yaitu SMA NUSA BANGSA. "BUNDAAA hari ini aku sudah mulai sekolah lagii" Teriak kara seraya memanggil REVA sebagai bunda nya.

"Iya sayang jangan teriak teriak gitu nanti kamu diomelin Abang lagi" sahut Reva

Kara menuruni setiap anak tangga,dan ia menuju meja makan. Dimeja makan sudah ada, Zaky akramel dia adalah Abang nya kara,Zaky adalah ketua geng motor All star bisa dibilang ia lelaki tampan karena banyak memikat wanita wanita di kampus nya. Ada Bram Wijaya dia adalah ayahnya kara yang sangat tegas tidak ada yang bisa membantah ucapannya,dan terakhir ada Reva Jeyselin ya dia bunda nya kara yang sangat lembut.

"Hari ini kara mau sarapan roti selai kacang aja bund" ucap kara sambil mengambil roti dan mengolesi selai kacang nya.

"Kamu mau dianter Abang atau ayah?" Tanya Reva.

"Aku mau dianter Abang aja, bang Zaky gak sibukkan?" Jawab kara membuat Zaky menggelengkan kepalanya.

"Ayah langsung berangkat ke kantor dulu ya sayang, kamu hati hati di sekolah baru nya" Bram berpamitan kepada Kara,Zaky dan Reva Karna ia harus berangkat ke kantor.

Sesungguhnya kara adalah anak dari keluarga yang terpandang tetapi keluarga nya selalu menerapkan untuk hidup sederhana dan ya tidak boleh sombong.

"KARA BURUAN NAIK MOBIL LAMA BANGET SIH" teriak zaky

"Sabar dong bang, Lo gak sabaran banget sih gue bilangin bunda nih" kara mencibir kesal Karena diteriakki oleh Zaky.

"Aduan mulu wuw Cemen" ledek Zaky membuat kara semakin kesal.

~~~

Kini mereka sudah berada di depan sekolah SMA NUSA BANGSA. Mobil sport milik Zaky memasuki sekolah itu dan membuat murid SMA NUSA BANGSA menjadikan mereka pusat perhatian.
"Dah bang sampe sini aja" ucap kara.

"Hati hati lu disekolah baru awas nanti dibully hahaha" ucap Zaky yang meledeki kara, kara segera turun dengan kesal meninggalkan Abang yang sangat jahil itu.

~~~


Kara jalan menyusuri koridor mencari kelas nya, tetapi ia tidak sengaja menabrak seorang pria. Pria itu bernama KAVI SKALA GALAXY,ketua geng motor yang bernama Aodra yang memiliki arti kemenangan dan kesuksesan,geng Aodra Memiliki anggota yang sangat banyak, banyak anak Nusa bangsa yang menjadi anggota geng Aodra.Kavi adalah most wanted di SMA NUSA BANGSA,dan banyak juga murid Nusa bangsa yang takut padanya.

"Maaf kak aku gak sengaja" ucap kara sedikit takut. Kavi memerhatikan kara dengan inci lalu meninggal kan nya begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Siapa sih dia sombong banget,Gamau ngomong sedikit aja gitu" gerutu kara.

"Selamat pagi anak anak" sapa Bu tetti kepada anak anak Xl IPA 1. "PAGI BUU" ucap anak anak dengan semangat Karna melihat ada murid baru. "Kalian semua baru saja kedatangan murid baru yang bernama KARAMEL, silahkan kara kamu memperkenalkan diri kamu keteman teman".

"Hallo semuanya nama aku KARAMEL JEYSELIN ARSHILA kalian bisa panggil aku kara aku pindahan dari SMA Merpati Bandung, salam kenal semuanya" kara memperkenalkan dirinya.

"Wah bidadari nya Bandung pantesan geulis pisan atuh neng" ucap salah satu murid yang di ketawai oleh murid murid lainnya.

"Sudah sudah, kamu bisa langsung duduk dibangku yang kosong itu ya" ucap Bu tetti.

Kara menduduki bangku yang berada di paling belakang. "Hai kenalin nama gue Dita" ucap seseorang yang berada disamping kara. "Oh iya aku kara"
"Gue Dira" sambung seseorang yang mirip dengan Dita, ya ternyata mereka kembar. "Kara, kalian kembar ya?" Tanya kara. "Iya gue sama Dita kembar" jawab Dira.


~~~

Kring.......

Jam istirahat berbunyi semua murid berbondong bondong lari ke kantin. "Kara Lo mau ke kantin bareng kita aja gak?" Ajak Dita dan dira.

"Boleh nih aku juga belum ada temen" sahut kara.

"Mulai sekarang Lo jadi temen kita ya,oh iya kenalin ini Yuma anak Xl IPA 2 dia juga bakal jadi temen Lo" Dira memperkenalkan yuma anak kelas sebelah. "Hallo aku kara" kara menjabat tangan yuma.

Mereka pergi ke kantin bersama dan sesampainya dikantin mereka melihat kantin ramai sekali tidak ada meja yang kosong. "Kita mau duduk dimana nih meja nya penuh semua" tanya yuma yang sedang kebingungan mencari meja. "Kenapa kita gak duduk disana aja?" Tanya kara dengan polos. "Aduh kara lo nyari mati aja sih itu tuh meja khusus geng Aodra gaboleh ada yang duduk disitu kecuali Anggota geng Aodra" Jelas Dita.

"Eh liat deh ada anak baru,cakep bener tuh" ucap salah satu anggota inti geng Aodra,Geng Aodra Memiliki 3 anggota inti yaitu Danu cowo dengan segudang gombalan mautnya, idwang cowo yang manja kepada maminya,dan Vinci cowo yang pinter tapi tingkah laku nya selalu bikin jengkel.

"Danu Danu masalah cewe aja langsung belo tuh mata" sahut idwang

"Eh cewe itu jalan ke arah kita tuh,mau ngapain ya mereka?" Tanya danu

"Halah mungkin mau caper ke kita" cibir idwang ia sudah males dengan sikap caper para cewe Nusa bangsa.

"Eh ayang Dita gua mah beda dia tuh gapernah caper" bela Danu.

"Belain aja terus itu ayang Dita lo,emg dia mau jadi ayang Lo?" Tanya idwang yang merasa jengkel pada Danu.

"Mau lah gua ganteng gini" pede Danu seraya paling ganteng di dunia. Kavi hanya menyimak perbincangan tidak penting sahabat nya itu.

"Permisi kak, kita boleh numpang duduk disini gk ya?" Tanya kara sedikit takut Karna tampang cowo bertiga itu memang cukup seram.

"Boleh dong cantik" jawab Danu memberi izin ke kara dan teman temannya. Kavi tampak malas lalu meninggal kan Kantin begitu saja.

"Dia aneh banget sih,dari awal aku ketemu dia aku gak pernah liat dia berbicara" gerutu kara yang melihat kavi pergi.

"Aku kayak pernah ketemu dia tapi dimana ya" ucap kara kebingungan.


"Apa jangan jangan dia cewe yang gue temuin di Bandung malem itu" gumam seorang pria disana.

TBC...

*Cerita ini murni dari imajinasi ku sendiri
*Jadilah pembaca yang bijak
*Jangan lupa vote dan komen disetiap paragraf nya yaa!!💞

KAVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang