Dua belas

20 2 2
                                    

Senja yang begitu indah di gantikan oleh langit gelap yang di hiasi bintang-bintang.seorang pria tampan duduk di balkon kamar menggenggam ponselnya.Ia memandang foto yang di kirimkan oleh kyai Hasan Sadzily ahmad,siapa lagi kalo bukan santriwati nya itu.Pria Tampan,Yaa dia seorang ustadz muda yang cukup terkenal di kalangan pesantren dan masyarakat di kota bandung,ahmad kahfi abdullah.

Ia duduk tersenyum memandangi calon bidadarinya itu.Tiba-tiba ada seorang yang menepuk punggungnya dan membuatnya ia kaget.

"Kahfi" Ucap ummah hasna

"Astaghfirullah, ummah" Jawabnya

"ini ummah udah buatin susu kesukaan kamu, jangan di pandang mulu foto nya kasian mata kamu nak "

"Hee Iyah ummah" Jawabnya sambil menggaruk pundak yang tidak gatal.

"Iyah kamu juga tahu," Janganlah kau mendekati jinah" Sabar sebulan lagi loh nak, bukan waktu yang panjang" Jelas ummah hasna

"Iyah ummah, maafin kahfi " Ucap kahfi sambil mencium tangan ummah nya

"Yaa sudah, minum susunya habis itu langsung istirahat"

"Iyah ummah, selamat tidur salam buat abah yaah maah" Ucapnya

"Iyah nak, selamat tidur kembali kesayangan ummah".

Perempuan paruh baya itu pun keluar dari kamar anak semata wayangnya itu.sedangkan di dalam kamar pria tampan itu ia langsung memasuki kamar mandi untuk berwudhu sebelum tidur.itu kebiasaan yang selalu ia lakukan karena itu termasuk sunnah Nabi Muhammad SAW.

Setelah selesai berwudhu ia pun langsung menaiki kasur kesayangannya itu,setelah lima tahun lamanya ia meninggalkan ruangan dan barang yang ada di ruangannya itu untuk mencari ilmu ke al azhar cairo mesir.tak lupa ia pun membaca do'a sebelum tidur dan akhirnya ia pun terlelap dalam tidur dan mimpi indahnya.

Waktu pun menunjukkan pukul tiga dini hari.Ia terbangun dalam tidurnya kemudian mensucikan diri untuk menunaikan shalat malam yang selalu ia lakukan.Ia pun melakukannya dengan khusyu setelah shalat tak lupa ia pun memanjatkan do'a pada yang Maha Kuasa.

" Yaa Allah yaa rahman yaa rabb,hamba mohon ampunilah dosa hamba,dosa orang tua hamba, dan dosa-dosa orang yang hamba sayang.Yaa allah hamba meminta ridho-Muu dan syafaat dari baginda nabi Muhammad SAW. Yaa Allah lancarkanlah niat baik hamba untuk beribadah kepada mu sepanjang hidupku, hamba yakin wanita yang di pilihkan oleh orang tua hamba adalah yang engkau ridhoi , hamba mohon ridhoi lah niat baik hamba dan sekeluarga,bimbing hamba agar bisa menjadi imam yang baik untuk membimbingnya Aamiin yaa Allah yaa rabbal'alamiin".

Setelah selesai berdo'a ,ia mengambil ponsel yang ada di atas nakas ia pun memanggil no yang bernamakan Az.

Dertttt... Derrrttt... Derrrttt...

Perempuan yang di telepon pun masih asik dengan mimpi indahnya.Ia mendengar ponselnya berbunyi langsung mengangkatnya tanpa melihat nama siapa yang menelponnya itu.

"Siapa sih malem-malem gini nelpon" Lirihnya

Calling bapak ahmad kahfi abdl

     " Assalamu'alaikum" Ucapnya

Ketika mendengar suara laki- laki yang mengucapkan salam dari handphonenya itu, ia pun langsung bangun dan membuka matanya karena ia pikir siapa lagi kalo bukan calon suaminya itu.

  "Wa wa'alaikumsalam" Jawabnya dengan suara khas bangun tidur

"Az, apa kamu baru bangun? " Tanya nya dingin

Kisah cinta sang pengabdiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang