Lima

46 5 7
                                    

Perlombaan selesai, para santri puk melakukan kegiatan kembali seperti biasanya.

Pagi yang cerah para santri berbondong-bondong mengambil sarapan yang sudah di sediakan petugas piket yang di jadwalkan perkelompok.

"Jihan" Panggil fitri

"Iyya fitt"

"Kamu udah ngambil makan? "

"Owuh, belum ini baru mau, mau bareng? "

"Yasudah yuu bareng"

Di karenakan sekolah libur para santri pun menggunakan waktunya untuk membaca dan mengulang hafalannya mereka.

"Bismillahirrahmanirrahim"

"Abdaubismillahiwarrahmani wabirrahimi daimil ihsani".

Ketika para santri membaca nadzom tiba tiba ada salah satu pengurus yang tiba tiba masuk ke kamar Fatimah.

" Assalamu'alaikum "

"Wa'alaikumsalam "

"Ada yang namanya shakila"

"Iya teh kenapah"

"Kamu di panggil sama bagian keamanan"

"Hah!!! Keamanan emang aku salah apah "

"Sudah ayo cepetaan kamu udah di tungguin" Ucap pengurus tegas

Shakila pun tegang dan dia bingung kenapa harus di panggil bagian keamanan padahal ia tak merasa melakukan apapun.

"Ayo shakila kamu duduk"

"Iyya ukhty"

Shakila menunduk ia tak berani untuk menatap bagian keamanan. Siti komariah ia adalah ketua bagian bidang keamanan.

"Shakila kamu jawab jujur, apa benar kamu surat menyurat dengan syamil? "

"Tidak ukhty kila tidak melakukan itu bahkan dekat sama syamil pun tidak" Jawab kila dengan nada bergetar

"Kamu jangan bohong! Semua bukti sudah ditangan saya"

"Kalo boleh tau ukhty dapet kabar dari siapa"

"Kamu tak perlu tau, jawab dengan jujur Shakila"

"Killa udah ngomong seadanya ukhty killa tidak melakukan semua itu"

"Baik kalo gituh kamu boleh kembali ke kamar"

"Baik ukhty terimakasih"

Shakilla pun berlari menuju ke kamarnya ia menangis.begitu sakit hatinya siapa yang memfitnah dia siapa orang yang tega memfitnahnya. Setelah sampai di kamar shakilla pun di temui oleh kedua temannya.

"Killa kamu kenapa"

Shakilla menangis kencang ke dalam pelukan aisyah.
Aisyah dan zahra adalah teman dekat shakilla.

"A a a aku di fiitnah syah " Ucap killa sesenggukan

"Di fitnah gimana kill" Jawab aisyah

"Gatau ada santri yang ngelaporin ke ukhty sitkom katanya aku surat menyurat dengan syamil padahal kamu tau sendiri aku tidak dekat sama sekali dengan syamil kan syah? "

"Iyah aku tau ko kill, yang sabar yaa " Peluk aisyah

"Aku bahagia kill liat loo dihukum sama bagian keamanan, lo ngerebut hati syamil dari gua" Ucap zahra dalam hati.

"Zahra" Panggil aisyah

"Eeh iyya kenapah syah"

"Kamu kenapa? "

Kisah cinta sang pengabdiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang