"Kadang orang yang kita cintai memang di ciptakan untuk di lupakan"
_Aura zora mahendra_
-
-
-
-
Happy reanding.
"Dari mana aja lo" bentak nathan.
Sedangkan larissa hanya menatap nya dengan tatapan dingin.
"Plis deh gue capek jdi, gak usah ajak gue berantem ok" ujar larissa dengan nada males, dan berjalan meninggalkan nathan.
"Ck...anak itu"ucp kesal nathan.
______________
Tidak terasa sudah satu minggu jiwa Aura menempati tubuh larissa, hari ini hari senin di mana semua siswa mengikuti kegiatan upacara.
"Lo gak mau ikut upacara? " tanya wilona.
"Males gue"jawab larissa sambil berdiri, dan pergi dari sana.
Roftoop di sini lah larissa.
" mending tidur aja kali ya?"batin larissa.
"Ide yg cocok" ucap larissa sambil merebahkan tubuh nya.
Ta berapa lama larissa pun hanyut kedalam mimpi.
"Aura" panggil seseorang.
Terdapat seseorang gadis cantik yg sedang duduk di bawah pohon yang rindang.
"Aura haii"sapa larissa asli.
"Hmm, udah terasa seminggu kemarin kita ketemu" ucap Aura.
"Ada apa lo manggil gue?" tanya aura dingin.
" aku cuma mau nanya gimana kabar kamu selama jadi aku?"ucap larissa.
" sangat membosankan, terlalu banyak drama kehidupan lo"jawab Aura nada males.
"Maafin aku ya, karna cuma kamu doang yg bisa bantu aku, buat abang aku sadar dan gak benci lagi sama aku" ujar larissa dengan nada tulus.
"Hmm,Okelah"ucap Aura.
"Makasih aura,aku doain semoga kamu akan segera nemuin sosok pria yang akan selalu ada di sampingmu, menjaga mu" ucap tulus larissa.
"Aminin dah" jawab Aura sambil senyum senyum sendiri, dan membayangkan wajah Aron.
"Astaga Aura,kenapa lu bayangin wajah orang gila itu,gawat gak beres nih otak gue" guman Aura
"Iyaudah aku pergi ya good bye Aura" ucap larissa sambil melambaikan tangan setelah itu iya pun menghilang.
Sudah 2 jam larissa tidur, tanpa dia sadari seseorang telah menatap nya dari dekat senang tiasa menunggu larissa bangun.
"Cantik" ucap seseorang.
"Euuhhg....udah berapa lama gue tidur ya?" ujar larissa kepada diri sendiri.
"2 jam"jawab seseorang
" anjir,sejak kapan lo di sini? "Ucap terkejut larissa sambil mengucek gucek mata nya.
" dri tadi "ucap seseorang itu.
"Astaga, udah sore" ucap larissa sambil melihat jam tangan nya,lanjut bergegas pergi dari sana.
"Tunggu" cegah arthan memegang tangan nya.
"Apa lagi" melihatnya dengan tatapan kesal.
"Tumben lo bolos" ujar arthan menatap mata indah larissa.
"Terserah gue" jawab larissa dan mulai pergi tanpa menunggu jawaban arthan.
Arthan pun tersenyum tipis
"Masih banyak rahasia yg belum gue tau tentang lo" batin arthan, sambil melihat kepergian larissa.
"Ck...sial gara-gara Larissa gw ketiduran di sekolah mana udah sore lagi"omel,dan berjalan tergesa-gesa.
TBC
Annyeong...mari next untuk part selanjutnya!!
Jangan lupa vote And follow juga
Ig:@jumrniy_See u..
_kjb_08-07-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Gadis Mafia (On Going)
Fiction généraleAura zora mahendra,iyalah gadis tomboy Kasar,dan dingin dia adalah seorang Ketua mafia yg terkenal di kota A Dan dia dari kalangan keluarga kaya raya,dia..jga memiliki kih kakak yg sangat menyayangi dia Dia adalah Winky Zora Mahendra Tapi sebuah kej...