"nyatanya aku hanya menyukai versi mu yang dulu bukan yang sekarang"
_Larissa dendra Winata_
__
_
_
Happy Reading.
"Ah sialan cepet banget malam" umpat gadis itu.
Kalo gue pulang sekarang pasti kakak larissa yang bego itu bakal marah lagi,trs gue harus kemana sekarang? "Ucap pelan ia pun berhenti,sambil melihat jalanan kota,serta angin menghembus kencang.
Sedangkan di sebrang sana ia melihat seseorang yang tak tampak asing menurutnya,ia itu rana sedangkan berciuman di jalan tanpa menghiraukan orang orang menatapnya jijik.
" dasar wanita murahan,masih banyak hotel kenapa harus di jalanan"umpat larissa geram melihat kelakuan rana yang denotabe sepupunya sendiri.
"Gimana kalo gua foto aja lumayan buat rencana gua selanjutnya" ucp larissa lagi kemudian mengambil hpnya.
Tersenyum senang melihat hasil jepretannya sendiri menurutnya telihat bagus dan jelas.
Setelah itu ia pun kemudian pulang di rumah dengan suasana hati yang baik.
Sesampainya lanjut masuk tanpa permisi berjalan menuju kamarnya
Tak lupa mandi dan merawat kulit nya lagi sebelum tidur.________
Jam berlalu dengan cepat,tidak terasa pagi telah tiba.
Tok,tok,tok
Non bangun udah siang"teriak bi maya.sambil mengetok keras pintu larissa yang sedari tadi gada tanda tanda di dalamnya ada mahkluk hidup.Sedangkan sang gadis dari tadi tertidur nyenyak,malah terganggu dengan suara ketukan bi maya yang sangat keras itu.
Sambil mengucek-gucek matanya lanjut mengambil jam sebelah tempat tidurnya.
"Astaga,udah jam 7 gua terlambat"ucap larissa dengan panik kemudian ia bangun lanjut berjalan cepat ke kamar mandi.
Selang beberapa menit ia pun keluar segera mengambil paper bag berisi baju sekolahnya kemudian memakai nya cepat tak lupa mengoleskan ke wajahnya make up tipis,lanjut berjalan keluar kamar dengan tergesa-gesa.
Sedangkan bi maya melihat larissa turun tergesa-gesa kemudian menghampirinya.
"Non sarap..." ucapan nya terpotong kalah larissa langsung keluar tanpa mempedulikan ucapan bi maya,melihat nya saja ga.
"Dari sekarang sikap Non larissa emang berubah semenjak Bangun dari koma,dari sifatnya,penampilannya,gaya bicaranya tapi baguslah Non larissa sekarang bisa melawan supaya kakaknya tidak lagi membully nya" batin bi maya sambil melihat kepergian larissa yang semakin jauh.
Sedangkan di sisi lain larissa sedang mengendarai motornya dengan kecepatan maksimal,agar sampai dengan cepat tanpa mempedulikan nyawanya bisa jadi taruhan.
Sesampainya di depan pagar sekolah ia pun memarkirkan motornya tak lupa mengambil permen karet yang selalu jadi favorit nya,tapi sialnya dirinya melihat gerbang sekolah sudah tutup.
Tapi ia bukan larissa yang dulu yang pasrah aja dengan keadaan,tapi sekarang aura yang ada di tubuhnya
Lebih tepatnya larissa sekarang yang haus dengan tantangan."gua manjat aja kali ya,hm ide yang bagus"batin,tersenyum smirk.
Tepat di atas pagar larissa pun melihat sekitar terasa aman untuk melompat,tanpa melihat di bawah ia pun melompat tapi tak di sangka ada seseorang tepat di bawah larissa melompat kemudian ia pun terjatuh bersama.
" anjing sakit "umpat larissa sambil membersihkan pakaiannya.
Sedangkan seseorang itupun menoleh melihat ke arah larissa.TBC
Annyeong...mari next untuk part selanjutnya!!
Jangan lupa vote And follow juga
Ig:@jumrniy_See u..
_kjb_20-11-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Gadis Mafia (On Going)
Fiction généraleAura zora mahendra,iyalah gadis tomboy Kasar,dan dingin dia adalah seorang Ketua mafia yg terkenal di kota A Dan dia dari kalangan keluarga kaya raya,dia..jga memiliki kih kakak yg sangat menyayangi dia Dia adalah Winky Zora Mahendra Tapi sebuah kej...