CHAPTER 6

50 13 0
                                    



HAPPY READING❤





SKIP PAGI, JAM 06:30, DI SEKOLAH.

Di sekolah sudah banyak siswa siswi, yang sudah sampai, termasuk Selia dkk kec Avel yang belum dateng.

1 motor sport memasuki kawasan sekolah, banyak pasang mata yang melihat ke arah motor itu, mereka tau pemilik motor itu, tentu saja Avel.

Avel pun memarkirkan motornya, di parkiran sudah ada teman temanya.

"lama amat sih lu, pegel gue nungguin lu" gerutu Syera.

"gue gak nyuruh lu nungguin" ucap Avel sambil menatap Syera datar.

"heh pegel matamu, orang kita nungguin baru 10 menit" ucap Kia membela Avel.

"diem, kantin" ucap dingin Selia, lalu pergi meninggalkan mereka menuju kantin.

"Selia tungguin"

Skip kantin

"kalian pesan apa?" tanya Syera pada teman temanya.

"nasi goreng" jawab Zia

"kalian" tanya Syera

"samain aja biar gak ribet" jawab Selia

"oke tunggu, gue pesan dulu" ucap Kia, lalu pergi, untuk membeli pesanan mereka.

15 menit kemudian, Syera pun dateng membawa nasi goreng, di bantu ibu kantin.

"nih pesanan kalian, makasih Bu udah bantuin Syera bawain nasi goreng" ucap Syera berterima kasih.

"iya sama sama Neng" ucap Ibu itu, lalu pergi.

"eh nanti pulang sekolah kerumah Zoya lagi yu" ajak Syera sambil menyuapkan nasi goreng ke mulutnya.

"ngapain?" tanya Zoya

"siapa tau besok ketemu inti Selvaggio lagi, lumayan buat cuci mata" ucap Syera santai.

"ye si anying"

"berisik, makan" titah Selia.

"iya Sel"

Setelah selesai makan, mereka pun pergi kekelas, karna bel sudah berbunyi dari tadi.

"misi Bu" ucap Syera.

"dari mana kalian?, udah telat 10 menit!" kesal guru itu.
.


"yeileh bu, baru aja 10 menit, belum 1 jam" jawab Syera.

"ngejawab aja kamu syera, masuk sana" titah bu guru

"iya bu"
Lalu mereka pun masuk kekelas, dan duduk di bangku masing masing.

"oke anak anak, sebelum memulai pelajaran, ibu mau ngenalin murid baru"

RAGAZZA CORAGGIOSA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang