Hallo all
Welcome too ragazza coraggiosa
Jangan lupa tinggalkan jejak, vote and comen
Typo bertebaran di mana mana
Happy reading♥
POV AVEL
Saat ini Avel sedang mengendarai motornya di bawah guyuran air hujan. Walaupun hujan, Avel tetep mengendarai motornya dengan santai.
Saat mengendarai motornya dengan santai, avel melihat di belakangnya ada beberapa motor yang mengikuti nya.
"ck ngapain tu hama ngikutin gue" decak Avel dalam hati.Lalu Avel pun melajukan motornya dengan kecepatan penuh. Saat sampai di pemukiman sepi, Avel pun memberhentikan motornya dan turun.
"ck mau apa lu?" sinis Avel.
"mau lu" jawab Kevin. Kevin adalah musuh bubuyutan Avel.
"cuihh, mimpi" ucap Avel sambil meludah.
"gue terlalu mahal buat lu yang menjijikan" lanjut Avel sambil menatap Kevin datar.
"wah kurang ajar dia bos" ucap salah satu anak buah Kevin.
"hajar aja bos" ucap yang lainya.
"hmm Avel, lu itu cantik tapi sayangnya terlalu sulit gue dapetin" ucap Kevin sambil mendekati Avel.
"tapi it's okey, kalau gue gak bisa dapetin lu, tapi gue Kayaknya bisa dapetin sahabat kesayamgan lu itu" lanjut Kevin sambil tersenyum remeh.
" jangan coba coba ganggu sahabat gue sialan" umpat Avel.
"yayayay"
Saat Kevin hendak memegang pipi Avel, tapi tangan kevin lebih dulu Avel cekal dan membanting tubuh Kevin."arghhhh sakit bego" teriak Kevin kesakitan
"boss" ucap serempak anak buah Kevin
"diem lu semua"
Saat Avel lengah, tanpa Avel sadari Kevin membawa pisau, dan menggoreskan pisau itu ke tangan Avel.
"bangsat" umpat Avel saat tanganya di goresi pisau.
Tanpa aba aba avel pun memghajar mereka satu persatu tanpa ampun."inget Kevin, jangan ganggu gue sama sahabat sahabat gue terutama Selia, jika lu berani lukai Selia, mati lu ditangan gue"
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK, VOTE ADN COMEN. DAN JANGAN LUPA FOLLOW.
TYPO BERTEBARAN DI MANA MANA
BYEE
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGAZZA CORAGGIOSA (On Going)
De TodoSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW Menceritakan 6 gadis remaja yang bersekolah di Alexander Imannuel School. Mereka mempunyai julukan Six Crazy Queen. Mereka mempunyai sifat dan karakter kehidupan yang Berbeda. Seperti julukannya Six Crazy Queen, mere...