CHAPTER 12

37 15 1
                                    

                  HAPPY READING❤😋







POV ZIA

Saat ini Zia sedang di parkiran bersama Reygan. Kenapa Reygan dan Zia ada di parkiran? Bukanya tadi udah pulang?. Jadi ada  barang Zia yang ketinggalan, dan Reygan zia gak tau kalau Reygan masih di parkiran.

"Rey" panggil Zia.

"kenapa Zi" tanya Reygan

"gue mau nanya"

"nanya apa?" tanya Reygan.

"lu ada hubungan apa sama Viona?, ko tadi gue liat lu ngobrol di taman sama Viona berdua" tanya Zia.

"bukan urusan lu" jawab Reygan ketus.

"ya emang bukan urusan gue sih, tapi kok gue curiga lu sama Viona ada hubungan apa apa, jangan jangan lu komplotan si Viona?" tanya zia sambil memicingkan matanya menatap Reygan.

"gak usah fitnah" ucap Reygan ketus, lalu menaiki motornya. Lalu reygan pun melanjukan motornya dan menyerempet Zia sampe terjatuh.

"anjing lu Rey" teriak Zia

"arghhh, sakit banget tangan gue" teriak kesakitan Zia

"bangsat si Reygan, awas lu" umpat zina sambil berjala menuju halte.

Saat ini Zia sedang duduk di halte sendirian hinga tiba tiba ada cahaya mobil dari depan.

" silau banget , tu lampu mobil apa dosa" ucap Zia.

Lalu mobil itu pun mendekati ke arah Zia, lalu pengendara mobil itu pun turun, dan mendekati Zia.

"Ziaa? Lu ngapain disini, belum pulang, kok masih pake seragam sekolah?" tanya pemuda itu

"satu satu dong nanya nya"

"gue tuh mau pulang, lagi nungguin angkot, tapi g ada angkot yang lewat" jawab Zia

"yaudah ayo gw anter balik" ucap Laskar, ya pemuda itu Laskar.

"gak ngerepotin kan?" tanya Zia

"nggak"

Mereka pun memasuki mobil menuju rumah Zia.

Sesampainya di rumah Zia, Laskar memberhentikan mobilnya di gerbang pintu rumah Zia. Lalu Zia pun turun dari mobil.

"makasih kar udah numpangin gue" ucap Zia berterima kasih.

"yoi sama sama, yaudah gue pulang yah, bye"

"byee, hati hati awas nabrak mbak kunti"

"iyee"

Setelah laskar pergi, Zia pun masuk kedalam rumah.

Ternyata di dalam rumah sudah ada Kia, Liam sama bunda.

"Zia sayang kamu kok baru pulang? Bunda khawatir sama kamu"

"maaf yah bunda, Zia ada urusan tadi, maaf udah buat bunda khawatir" maaf zia

"iya gapapa sayang, udah gih sana mandi terus turun ke bawah kita makan malam" ucap bunda

"iya bund"

Lalu Zia pun pergi menuju kamarnya.

RAGAZZA CORAGGIOSA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang