CHAPTER 8

39 15 0
                                    

HALLO ALL

WELCOME TOO RAGAZZA CORAGGIOSA

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK, VOTE AND COMEN

TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA

HAPPY READING♥



Setelah 2 jam berlalu, kini bel pulang pun berbunyi.

"kring kring kring"

"baik anak anak, kini waktunya pulang, sampai jumpa minggu depan, assalamualaikum" salam guru itu, lalu pergi.

"waalaikumslm"

Setelah guru itu pergi, mereka pun berhamburan keluar kelas untuk pulang.

Skip di parkiran kini inti Selvaggio dan ciwi ciwi sedang ada di parkiran.

"gue pulang duluan yah" pamit Zoya, lalu pergi meninggalkan area Sekolah.

"gue sama Zia juga duluan yah, bye Bestie" ucap Kia, lalu memasuki mobil bersama Zia dan pergi.

"gue juga duluan, bye Sel, Vel" ucap Syera lalu pergi.

"bye" jawab Selia

kini di parkiran tersisa Avel, selia dan inti selvaggio.

"gue pergi, mau bareng" tanya Avel.

"nggak, lu duluan aja, gw lagi nunggu pak Mamat" jawab Selia sambil tersenyum tipis.

"bener? Langit udah mendung, sebentar lagi hujan, bareng gua aja ayo" ucap Avel saat melihat langit sudah mendung.

Sedangkan inti Selvaggio melongo melihat Avel dan Selia ngomong lebih dari 3 kata.

"gak usah Vel, lu duluan aja, sana pulang, nanti lu kehujanan. Lu kan pake motor bukan mobil"

"hmm, gue duluan" pamit Avel, lalu avel pun pergi meninggalkan area sekolah.

Kini di sekolah hanya tersisa inti Selvaggio dan Selia.

"anjay, si Avel kalau sama Selia ngomongnya lebih dari 3 kata coy, mana perhatian lagi" ucap Reygan kaget melihat avel ngomong lebih dari 3 kata, biasanya kan hm doang.

"btw Sel, lu sama Avel udah sahabatan lama?" tanya Reygan.

"dari bayi, kenapa?" tanya balik Selia

"gapapa sih, cuman gue kaget aja liat Avel ngomong panjang sama lu, mana perhatian lagi" jawab Reygan.
Sedangkan Selia hanya ber oh saja

"btw Sel, lu pulang sama siapa? Ini sebentar lagi mau hujan" tanya Vero

"Mang Mamat, tapi gak tau di belum sampe sampe dari tadi" jawab Selia lesuh.

"bareng kita aja gimana?" tanya Reygan.

"lu ama pak bos deh" ucap Reygan.

"boleh kan pak bos?" tanya Reygan.

"hmm"

"ayo naik" titah Delvin

Lalu Selia pun naik ke motor Delvin. Selia dan inti Selvaggio pun pergi meninggalkan area sekolah.

Saat mereka di perjalanan, hujan pun turun dengan deras.

"hujan, mau berhenti dulu" tanya Delvin.

"hah?, lu ngomong apa" teriak Selia, dia tidak mendengar apa yang Delvin omongin.

"HUJAN, MAU BERHENTI DULU GAK?" teriak delvin.

"nggak usah terobos aja, gue ada urusan"

Delvin yang mendengar jawaban Selia pun, langsung menancapkan gas nya, dengan kecepatan penuh.

Kini mereka sudah sampai di rumah Selia. Selia pun turun dari motor dan melepaskan helm nya.

"mau mampir gak? Hujannya deres" tanya Selia, menawarkan delvin mampir karna hujan masih turun.

" gak usah, gue balik"

"yaudah, makasih udah nganterin gue, hati hati di jalan"

"hmm"

Setelah itu, Delvin pun pergi meninggalkan rumah Selia.

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK, VOTE AND COMEN. JANGAN LUPA FOLLOW WAJIBB!!

TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA

BYEE ALL(●'з')♡



RAGAZZA CORAGGIOSA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang