Episode 6 (Part A)

91 12 2
                                    

UNKNOWN

14.10

Halo, Sophie :)

**

Pesan itu telah diterima Sophie 8 menit yang lalu. Namun, masih belum membalasnya. Suasana hatinya bercampur aduk. Terkejut, bahagia, sedih, dan bisa juga bimbang. Karena itu disebabkan emoji di akhir pesannya. Tahu 'kan kalau emoji ( :) ) selalu digunakan oleh Jake ketika ia mengirimkan pesan kepada Sophie. Di sisi lain, Sophie juga tahu kalau Phil -kakaknya Jessy- juga menggunakan emoji old-school seperti itu.

"Apakah benar ini dari Jake?" gumam Sophie pada dirinya.

Untuk membuang rasa penasarannya, ia mulai menggerakkan jari-jemarinya pada keyboard ponsel sambil menyandarkan punggungnya pada sofa empuk yang berada di ruang keluarga.

UNKNOWN

14.18

Maaf, kau siapa?
Dan... Apakah aku mengenalimu?


Sophie berhasil menyusun kalimat untuk membalas pesan dari 'Unknown' tersebut. Baru saja mengirim pesan kepadanya, si pengirim misterius itu langsung 'Typing'.

UNKNOWN

14.19

...Typing

Sorot bola mata milik Sophie tertuju pada kata "Typing" untuk mengetahui apa yang akan di balas oleh Unknown.

UNKNOWN

14.19

Tentu saja :)

Lagi-lagi emoji itu muncul kembali. Sophie yakin kalau Unknown itu adalah Jake. Maka, secepat kilat Sophie mempercepat ketikannya untuk membalas pesannya kembali.

UNKNOWN

14.20

Jake...
Apakah kau Jake?!!

Namun...

UNKNOWN

14.20

Unknown Is Now Offline


Ya Tuhan!!
Hanya seperti itu saja?!

Sophie menjatuhkan ponselnya perlahan di samping tempat duduknya. Ia mengangkat kedua tangannya dan wajahnya mulai tertutup oleh telapak tangannya yang dingin.

"Sophie.... tenanglah. Pasti itu Jake. Tak perlu di khawatirkan karena dia sudah memberitahu keadaannya. Kau pasti mengerti." ucap Sophie pada dirinya.

Kemudian ia mulai menjauhkan tangannya dari wajahnya, "Hufftt..." Sophie menghela nafas.

Tangan kanannya bergerak untuk meraih remot tv di atas meja yang tepat berada di depannya. Lalu, saat tv itu telah dinyalakan, layar itu menampilkan berita mengenai "Wanita Yang Menghilang Sudah Ditemukan" dan sebuah gambar yang sepertinya dikenali oleh Sophie. "Hannah Donfort", itu dia. Dan itu membuat dirinya untuk memfokuskan pandangannya pada tv didepannya.

Berita itu merekam situasi kejadian di Pertambangan IronSplitter. Kamera pun menyoroti kebakaran akibat ledakan yang disebabkan oleh Richy. Kemudian sorotan itu berpindah ke para petugas pemadam kebakaran yang berlari menghampiri pertambangan itu untuk mematikan kebakarannya. Dan seorang reporter mulai berbicara.

Duskwood : Mengungkap KebenaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang