Sophie's POV
(Sudut Pandang Sophie)Seseorang telah berhasil menemukan lokasiku.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Apakah mereka pengejar Jake?Karena aku tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, aku menutupi kamera depan ponselku dengan tangan kanan. Jantungku berdegup kencang kali ini. Takut seseorang tiba-tiba muncul di depan taksi yang aku tumpangi sekarang.
Setelah menunggu beberapa menit, tidak ada yang terjadi di ponselku. Aku membuka aplikasi pesan, dan tidak ada pesan yang mencurigakan. Aku tidak lupa untuk melihat ke luar jendela, dan tidak ada yang mengikutiku. Aku menghela nafas perlahan. Semuanya baik-baik saja, Sophie. Kau masih bisa aman. Jika sesuatu benar-benar terjadi, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan selanjutnya.
**
Setelah menunggu selama 30 menit, akhirnya sampai juga. Aku mulai berjalan menuju pintu masuk rumah sakit. Lalu pergi ke meja resepsionis untuk menanyakan di mana kamar Richy.
Aku berlari cepat untuk menemui teman-temanku. Sudah lama aku ingin bertemu dengan mereka secara langsung. Saat aku memperlambat langkahku, tatapanku tertangkap oleh dua bola mata coklat milik Jessy, yang sedang berdiri di depan kamar Richy. Jessy menghampiriku dan memelukku. Begitu pula Dan, Lilly, Thomas, dan Cleo, ketika mereka menyadari Jessy memanggil namaku.
"Sophie, selamat datang di Duskwood." kata Jessy sambil memelukku.
“Terima kasih sudah menyambutku, Jessy. hehehe” aku terkekeh. Aku tahu Jessy berpura-pura terkejut dengan kedatanganku.
Jessy melepaskan pelukannya agar teman-teman yang lain bisa menyapaku."Hai, Sophie." ucap Thomas.
"Hai, Tommyboy."
"Yoo... Siapa yang datang ke sini? Kenapa kau tidak memberitahuku dulu agar aku bisa menjemputmu." ucap Dan yang masih tidak percaya.
"Sebenarnya sebelum aku memutuskan untuk pergi ke Duskwood, aku sudah memberitahu Jessy bahwa aku akan menemui kalian. Jadi, rencana Jessy adalah ketika aku sampai di Duskwood dia akan menjemputku. Namun, karena kalian ingin bertemu Hannah dan Richy, Aku meminta Jessy untuk tidak menjemputku. Agar aku bisa mengejutkan kalian dengan kedatanganku ke sini."
"Tidak heran, aku melihatmu terkekeh. Ternyata Jessy sudah tahu." jawab Lily
"Maaf... hehehe.." Jessy berjalan di belakangku untuk menyembunyikan dirinya. Ia mencoba menjadikanku sebagai tamengnya.
"Ngomong-ngomong, apakah kalian sudah bertemu dengan mereka?" Tanyaku sambil melihat ke pintu kamar tempat Richy di rawat yang masih tertutup.
"Ya. Mereka ada di dalam. Tapi kita masih harus menunggu. Karena dokter sedang memeriksa kondisi Richy, jadi hanya satu orang yang boleh masuk dan Hannah yang ada di dalam." kata Cleo.
"Oh."
Aku berjalan ke bangku yang tidak jauh dari tempatku berdiri. Aku duduk dan meraih ponselku. Belum ada balasan untuk pesan yang aku kirimkan ke Jake.Jake, di mana kau sekarang?
Hanya satu pesan balasan darimu sudah cukup bagiku. Yang terpenting, aku tahu keadaanmu saat ini.Aku membuka pesan antara diriku dan Jake, lalu mengetik beberapa pesan untuknya.
JAKE
12.04
Sophie:
Jake.
Aku ingin memberitahumu sesuatu.
Mungkin kau tidak akan menyukainya.
Aku sudah berada di Duskwood sekarang.
Aku memutuskan untuk melakukan ini karena aku ingin menemukan semua jawaban untuk semua kasus ini.
Aku ingin bertemu teman-temanku.
Dan tentu saja aku ingin bertemu denganmu juga.
Karena kau tidak membalas pesanku...
Jadi ...
Aku ingin mencari tahu di mana kau sekarang.
Kau tahu...
Orang yang menculik Hannah adalah Richy.
Aku di rumah sakit sekarang.
Richy masih terbaring lemah dan dialah yang menyebabkan ledakan itu.
Dan Hannah juga ada di sini.
Semoga aku bisa segera bertemu denganmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duskwood : Mengungkap Kebenaran
Misterio / Suspenso(Update terakhir : Episode 8 - 29 April 2023) Cerita ini merupakan fanfic untuk melanjutkan ending yang menggantung, dari sebuah game interactive-story yang bernama "Duskwood" (bisa di download). Note 1 : Game baru yang akan dirilis yaitu 'Moonvale...