Sekarang anak kelas 11 - 4 sudah baris di depan pintu kelas junghwan untuk masuk satu persatu dan menunjuk siapa yang akan menjadi kelompok mereka.
Disisi lain Doyoung takut kalo Junghwan dipilih oleh temannya yang lain, soalnya Junghwan ini anaknya juga kreatif
Gwaenchanajil geoya
teman teman Junghwan sudah mulai pergi dari kelas itu karena sudah ditunjuk.
Sekarang giliran Yedam..."Gw milih.......eeemmmm......" ucap Yedam.
Murid lain sangat ingin sekelompok dengan yedam, karena yedam sangat pandai dan ahli dalam bidang seni mau itu musik atau prakarya, jadi yang lain sangat berharap dipilih.
"Kira kira yedam Hyung milih siapa ya" tanya haruto.
"Emangnya kenapa?" tanya Junghwan.
"Yedam Hyung adalah murid yang sangat ahli dalam bidang seni maupun itu musik atau prakarya, jadi semua murid sangat ingin sekelompok dengan nya" jelas jeongwoo tiba tiba.
"Ngagetin aja lu, tiba tiba muncul" ucap haruto.
"Ya maap, semoga gw kepilih deh aduuhh" ujar jeongwoo.
"Jeongwoo tuh suka sama yedam Hyung, jadi dia pengen banget sama yedam hyung" jelas haruto.
"Oowhh... Ok ok aku paham" ucap Junghwan.
"Ngomong gw-lu aja gpp Junghwan" ucap jeongwoo.
"Iya tuh, santai aja" tambah haruto.
"I-iya, aku cuma belum terbiasa aja, btw kalian bisa panggil aku hwan aja biar lebih singkat aja" ucap Junghwan.
"ok ziaps" ucap jeongwoo dan haruto bersamaan.
"Ok, aku milih Jeongwoo" ucap yedam.
"HAH?! MIMPI APA GW SEMALEM GES" teriak jeongwoo.
"Malu banget gw hwan, dia yang teriak gw yang nahan malu" ujar haruto.
"Ya begitulah, namanya juga bulol" ucap Junghwan.
"Bener, se7" jawab haruto.
Akhirnya jeongdam keluar kelas, bersama, dan teman teman yang lain sangat iri tapi mah gimana lagi kan.
*jeongwoo adalah salah satu temen Junghwan selain haruto, jadi teman Junghwan cuma dua , dia sudah sangat bersyukur karena mempunyai teman seperti mereka. Jeongwoo ini sudah mempunyai inceran dan ya... Benar sekaleehh.... Orangnya ya yedam -_- siapa lagi, dan dia sangat berharap dipilih oleh yedam, bukan karena keahliannya tapi karena yedam itu crush nya 😭 , biasalah bulol*
Sekarang giliran Doyoung untuk masuk ke kelas Junghwan.
"Halo semua, gw langsung to the point aja ok" ucap Doyoung.
Murid wanita dikelas itu sangat ingin dipilih oleh Doyoung karena circle nya Doyoung a.k.a (Doyoung, asahi, yedam) sangat populer dikalangan ciwi ciwi sekolah itu, jadi ciwi ciwi dikelas itu juga mau dipilih untuk sekelompok sama Doyoung.
Semoga gw dipilih deh
Aduuhh ganteng banget sih jodoh gw
Jodoh lo, jodoh gw jir
Diem lo semua berisik bet jir
Semoga gw yang dipilih sama yayank Doyoung
Jyjyk gw denger nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas yang Tamvan Nan Keceh😎🥶
General FictionWARNING!!!! 🚨🚨🚨 Banyak kata kasar NO 🔞!!! (ada tapi skip) kalo ga suka SKIP!! Jangan sampai ya kawan Enjoy maaf kalo bosenin dan ga nyambung apa lagi cringe a. k. a garing. Jika ada cerita/book dari writer lain yang sama atau mirip mohon maaf...