HAAIIIII.....
SENENG BANGET BISA KETEMU KALIAN LAGI HEHEHEHHEHE....
GIMANA KABAF KALIAN????
BAIK BAIK AJA KHAANNN....
SEMOGA KALIAN GA BOSEN SAMA BOOK NYA YA..JANGAN LUPA VOMENT PLIIISS
HAPPY READING GUYSS
ENJOOYY
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat doyoung terbangun dari tidurnya, ia langsung melihat sekelilingnya yang sangat berbeda dari kamar tidurnya.
Setelah beberapa lama, akhirnya ia tersadar kalau ia sedang di rumah sakit, tepatnya di ruang rawat inap rumah sakit.
Akhirnya dia meregangkan tubuhnya lalu bengong sebentar berusaha mengumpulkan nyawa nya yang belum terkumpul sepenuhnya.
Setelah bengong beberapa menit, akhirnya ia sadar akan keberadaan anak masa depannya, aeri.
"Selamat pagi aeri sayang, masih belum mau bangun ya, masih cape banget kayaknya haha" gumam doyoung sambil menatap aeri dengan tatapan kosong.
Setelah bengong beberapa saat, tiba tiba ada suster yang datang, doyoung kira mau nge cek anaknya (yaiya sih bener).
"Permisi, saya izin masuk ya kak"ujar suster itu pelan.
"Eh..iya, silahkan" balas doyoung mengizinkan.
Setelah selesai mengecek aeri, suster itu berkata.
"Itu kak, diluar ada 2 orang yang ingin masuk, sepertinya 1 anak SMA satunya masih anak anak dan 2 2 nya laki laki,apa di perbolehkan?" Tanya suster kepada doyoung.
"Ooh, boleh suster, terima kasih sudah menyampaikan ini ke saya ya" lanjut doyoung sambil membungkuk ke suster tersebut.
"Iya kak, tidak masalah, kalau butuh apa apa silahkaan panggil saya atau suster yang lainnya ya,saya permisih" pamit suster tersebut lalu membungkuk pada doyoung dan langsung berjalan keluar dari ruangan itu.
Setelah beberapa lama, 2 cowo tampan pun masuk dengan makanan dan minuman di masing masing 1 tangan mereka.
"Pagi hyung,ini kita bawain sarapan sama minum" sapa junghwan terlebih dahulu.
"Papaaa...ini hyunjun bawain sarapan, papa pasti laper kan" ucap hyunjun sambil memberikan minuman yang ada di tangannya itu.
"Hahaha...makasih ya, ayo makan bareng bareng" ajak doyoung sambil duduk di tempat makan yang disediakan di ruangan itu.
Mereka pun makan sambil berbincang bincang, mau itu tentang aeri atau hal lainnya.
Setelah selesai makan, doyoung ingin membereskan bekas makan mereka, tapi tiba tiba hyunjun menahannya.
"Biar hyunjun aja pa yang beresin, kasian papa udah cape pasti kemaren" ujar hyunjun sambil beberes, Doyoung yang melihat itu pun sangat terharu.
"Aww makasih yaa" ucap Doyoung sambil tersenyum.
Setelah itu mereka melakukan kegiatan mereka masing masing, seperti Doyoung : bersih bersih di ruangan itu, junghwan : sibuk dengan berkas berkas nya, dan hyunjun yang sedang belajar.
Beberapa hari kemudian....
Hari ini tepatnya pada siang hari, doyoung gabut banget, karna dia sudah mengerjakan semua yang harus ia kerjakan sedari pagi.
Lalu tiba tiba hyunjun dan junghwan datang dengan membawa buah buahan yang segar.
"Papaa...." ucap hyunjun sambil berlari memeluk doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas yang Tamvan Nan Keceh😎🥶
General FictionWARNING!!!! 🚨🚨🚨 Banyak kata kasar NO 🔞!!! (ada tapi skip) kalo ga suka SKIP!! Jangan sampai ya kawan Enjoy maaf kalo bosenin dan ga nyambung apa lagi cringe a. k. a garing. Jika ada cerita/book dari writer lain yang sama atau mirip mohon maaf...