HALO PREENNZZZ.....
AKU KANGEN BANGET SAMA KALIAAN OMAGATTT...
AKUN WP AKU HAMPIR GA BISA BALIK!!
TAPI AKU GAMAU MENYERAHKAN AKUNKU JADI AKU CARI LAGI SAMPE KETEMU DEEHH....Semoga kalian ga bosen bosen ya hehe
Sorry kalo book nya bosenin dan ga nyambung ya..Enjooyyy....
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang junkyu sedang di zona nyamannya a.k.a kamarnya, dia masih merenungkan apa dia benar benar menggangu adiknya(?)
Padahal kalo di pikir pikir lagi sebenernya iya 🙏😭
(I'm so sorry babang junkyu ga bermaksud😌💅)
Saat sedang melamun tiba tiba saja HP nya berbunyi seperti ada yang menelepon.
"Ck, siapa sih yang nelpon nelpon, orang lagi melamun juga, ganggu aja" gerutu junkyu sambil meraih ponsel Muahal nya Itoh dengan slaayy, ga canda 🙏
Junkyu pun melihat nama yang tertera di layar benda pipih itu.
"Ruto~🦋🦙""Halo?"
"Hm?"
"Lagi ngapain hyung?"
"Melamun"
"Kok melamun, kenapa hyung?"
"Gw kepikiran sesuatu"
"Jangan terlalu pusing mikirin sesuatu ya hyung nanti bisa stress loh"
"/Lu bilang gitu tapi lu sendiri yang buat gw stress" batin junkyu.
Hm, y""Yaudah, hyung istirahat aja, jangan banyak mikir nanti stress hyung "
"Hm y, bye"
"Byee... "
Tutt...
Telepon itu di putus sepihak, (kayak hubungan kalian di putusin sepihak sama jihoon, makanya udah jadi mantan :v ya aku tau ini garing tapi tolong ketawa ya, saya maksa😌🙏💅)
"Hah... Dia yang bilang jangan sampe stress, tapi dia yang bikin gw stress.. AAAARRGGHHH!!!!..." ujar junkyu frustasi.
Doyoung yang dibawah sedang berada di ruang bermain bersama Aeri pun terkejut mendengar teriakan frustasi dari junkyu, karena junkyu sangat amat jarang mengeluh sampai segitunya, kalo udah gitu berarti udah stress berat itu.
"Papa...om junkyu knp teriak gitu...?"
Tanya aeri khawatir."Emm...papa juga gatau sayang, yaudah kamu main sendiri dulu gapapa kan?" ujar doyoung.
"Ya pa, aeri bisa main sendiri dulu kok" jawab aeri dengan senyum cantiknya itu.
Doyoung pun tersenyum lembut, dia sangat bangga mempunyai anak semanis, senurut,dan sepintar aeri, lalu doyoung mencium kening aeri lalu pergi ke kamar junkyu.
.
.
.
.Sesampainya di depan kamar junkyu, doyoung menghela napasnya dulu baru mengetuk pintu.
"Hyung..? Boleh dobby masuk?" tanya doyoung minta izin.
"Hm, boleh" jawab junkyu dari dalam.
Doyoung pun membuka pintunya perlahan lalu mengintip sebentar baru masuk ke kamar hyung tersayang nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas yang Tamvan Nan Keceh😎🥶
General FictionWARNING!!!! 🚨🚨🚨 Banyak kata kasar NO 🔞!!! (ada tapi skip) kalo ga suka SKIP!! Jangan sampai ya kawan Enjoy maaf kalo bosenin dan ga nyambung apa lagi cringe a. k. a garing. Jika ada cerita/book dari writer lain yang sama atau mirip mohon maaf...