Hari ini adalah hari dimana junghwan dan doyoung akan keluar dari sekolah itu dan melihat dunia luar.
Mereka bisa keluar karena mereka baru sadar kalau pintu belakang sekolah ternyata gemboknya ga dikunci, jadi gemboknya cuma di cantelin doang :)
"Kenapa kita baru sadar kalo pintu belakang ternyata gak di gembok beneran..." Ujar doyoung.
"Jujur wawan juga gatau Hyung" balas junghwan.
"Jadi selama ini kita cuma......" Ujar doyoung.
"-buang buang waktu....."lanjut junghwan.
"Yaudah yuk kita balik Hyung" ajak junghwan.
"Ok, yok" ucap doyoung.
Mereka pun sudah keluar sekolah dan junghwan akan mengantarkan doyoung ke rumahnya.
Saat di perjalanan mereka melewati suatu gang, yang tiba tiba muncul cahaya yang sangat terang dari dalam sana.
Karena penasaran mereka pun masuk kedalam, dan mereka sangat terkejut ketika ada 2 bocil lagi terduduk dan memegang kepala mereka.
Junghwan dan doyoung pun berinisiatif untuk mendekat kepada 2 bocil itu.
"Halo dek, kalian kenapa bisa disini?" tanya junghwan.
"KALIAN SIAPA! JANGAN MENDEKAT!" teriak salah satu dari 2 bocil itu sambil melindungi bocil yang satunya.
"Hey, tenang lah, kita orang baik, kita tidak akan menyakiti kalian" ujar doyoung dengan lembut.
"Kak....kok mereka kayak gak asing ya di mata aku" bisik bocil satunya kepada sang kakak.
Ternyata mereka adalah kakak beradik yang entah dimana orang tuanya.
"Maksud kamu apa dek? Gak asing gimana?" tanya sangat kakak pada adiknya.
"Mereka kayak orang tua kita gak sih kak" ujar adik nya.
"Hm... Diliat liat iya juga sih dek" balas sang kakak.
Di sisi Hwanbby, mereka juga sibuk bisik bisikan.
"Hyung....bocil yang cewek kok mirip sama Hyung ya? Apa cuma perasaan aku doang?" bisik junghwan.
"Terus yang cowok itu mirip kamu wan, kok bisa ya?" balas doyoung kebingungan juga.
Mereka berempat pun saling bingung satu sama lain, akhirnya doyoung pun memberanikan dirinya untuk bertanya kepada 2 bocil itu.
"Emm...maaf sebelumnya...kalo boleh tau, kalian kok bisa tiba tiba ada disini?" tanya doyoung dengan lembut, agar 2 bocil itu tidak takut.
"Kak...kayaknya mereka beneran ortu kita deh, mereka ortu kita waktu masih remaja gitu" ucap sang adik.
"Kakak juga ngerasa gitu, hemm....IYA! ITU MEREKA WAKTU MASIH MUDA!" ujar sang kakak yang mengejutkan doyoung dan junghwan.
Kedua bocil itu pun langsung berlari memeluk junghwan dan doyoung, junghwan dan doyoung yang dipeluk tiba tiba itu pun kaget dan hanya bisa membalas pelukannya.
"Maksudnya gimana ya?" tanya junghwan.
Kedua bocil itu pun menjelaskan semua, termasuk bagaimana mereka bisa disini.
"Oowh..jadi kalian anak kita dari masa depan.." ujar doyoung sambil ngangguk ngangguk.
Perkenalan...
1. So Hyunjun
Anak pertama
Dingin(sama keluarga beda lagi), pintar, tampan, rendah hati, penurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas yang Tamvan Nan Keceh😎🥶
Ficción GeneralWARNING!!!! 🚨🚨🚨 Banyak kata kasar NO 🔞!!! (ada tapi skip) kalo ga suka SKIP!! Jangan sampai ya kawan Enjoy maaf kalo bosenin dan ga nyambung apa lagi cringe a. k. a garing. Jika ada cerita/book dari writer lain yang sama atau mirip mohon maaf...