Hai prenerzz....
Aku mau minta maaf kalau aku baru up book ini, jadi HP aku mati jadi aku gabisa pake HP nya dan alhasil ga bisa lanjutin book ini,tapi HP aku udah di benerin kok jadi udah bisa di pake lagi 👌Aku mau nyapa kalian dulu disini hehehe....
Gimana selama ini book/cerita nya?? Apa membosankan atau seru??Aku mau tau pendapat kalian dongg...🙏
Untuk chapter ini, aku minta maaf kalo misal ga nyambung ya.
Happy reading and enjooyy❗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah kejadian itu, junkyu pun mulai sering melamun, tatapan kosong, dan berada di pikirannya sendiri walau di tempat yang cukup ramai. Contoh nya seperti sekarang ini.
Junkyu, doyoung, junghwan, bersama dengan yoshi, mashiho, hyunsuk, jihoon,yedam,jeongwoo,asahi,jaehyuk sedang berada di kantin oh ya jangan lupakan Haruto karna haruto se circle dengan junghwan dan jeongwoo, sama dengan yedam dan asahi yang se circle dengan doyoung, untuk yang lain karna ya karna ada crush mereka dan emang berteman dengan doyoung, junghwan, dan junkyu.
"Hyung? Hyung kok melamun?" tanya doyoung menyadarkan junkyu.
"Ehh...hyung gapapa kok, cuma lagi mikir sesuatu aja kok" jawab junkyu.
"Hyung kalo ada masalah bilang aja ke dobby araseo?" ucap doyoung.
"Euung... Nee araseo" jawab junkyu.
Junkyu pun melanjutkan acara makannya sambil bengong pastinya, haruto yang melihat itu pun langsung pindah duduk ke sebelah junkyu yang membuat junkyu heran.
"Hyung,makan dulu mikirnya nanti aja,gak enak kalo makan sambil mikir gitu" ucap haruto panjang.
"I-iya ok"gumam junkyu yang pastinya masih bisa di dengar haruto, haruto pun hanya bisa tersenyum ganteng ke junkyu yang sedang makan.
"Hwan,mereka udah mulai deket tuh padahal baru kemaren ketemunya" bisik doyoung pada junghwan.
"Iya hyung,kita liat aja nanti kelanjutan nya gimana" bisik junghwan menjawab bisikn doyoung.
.
.
.
.
.
.
.Sekarang,junkyu,doyoung sedang berada dikelas mapel terakhir, yaitu bahasa Indonesia (padahal mereka tinggal di Korea,yaudahlah ya anggap aja bahasa Indonesia itu bahasa Korea 🙏)
"Baik anak anak sekian dari pembelajaran kita hari ini,Terima kasih yang sudah mengikuti pembelajaran dengan baik dan sungguh-sungguh ya" ucap Bu Seulgi.
"Ya bu...sama sama" jawab semua murid bersamaan.
"Ok,ibu pamit ya, selamat sore"pamit bu Seulgi.
Setelah bu Seulgi pergi,murid murid siswa dan siswi langsung membereskan buku buku dan alat tulis mereka dengan cepat agar bisa cepat pulang.
"Hyung,nanti aku mau ke taman belakang sama junghwan ya, mau ikut?" tawar doyoung.
Junkyu mau ikut sih,tapi dia ingat kalo dia ikut takutnya malah ganggu waktu berduaan sangat adiknya itu dengan pacarnya,jadi....
"Emm..gak dulu deh,hyung mau ke perpus dulu nanti" ucap junkyu sebagai alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas yang Tamvan Nan Keceh😎🥶
General FictionWARNING!!!! 🚨🚨🚨 Banyak kata kasar NO 🔞!!! (ada tapi skip) kalo ga suka SKIP!! Jangan sampai ya kawan Enjoy maaf kalo bosenin dan ga nyambung apa lagi cringe a. k. a garing. Jika ada cerita/book dari writer lain yang sama atau mirip mohon maaf...